Translate:

Tablet dengan Banderol Rp900 Ribuan Tantang iPad Mini



Setelah  mengeluarkan versi "kloning" dari iPhone 5, kini GooPhone mengeluarkan GooPad Mini dengan banderol USD99 atau sekira Rp950 ribu. Perusahaan yang berbasis di China itu mengklaim produknya memiliki kualitas mumpuni tak kalah dengan iPad Mini besutan Apple.

Dilansir dari Neowin, Kamis (25/10/2012), melalui GooPad Mini, perusahaan mengunggulkan ukuran layar 8 inci dengan harga yang lebih ekonomis. 

Untuk dapur pacu, GooPad mini dikemas dengan kemampuan prosesor 1.4 Ghz, RAM 1 GB, dan media penyimpanan flash 8GB. Kemudian dari sisi desain, tablet mini ini tak berbeda jauh dengan wujud dari iPad Mini besutan Apple.

Dengan sejumlah sepesifikasi dan desain yang ditawarkan,  perusahaan mengklaim bahwa produknya tak kalah kelas dengan tablet mini besutan Apple. Sementara itu, tablet ini dikabarkan akan meluncur pada November 2012 nanti.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tablet dengan Banderol Rp900 Ribuan Tantang iPad Mini ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Saturday, October 27, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tablet dengan Banderol Rp900 Ribuan Tantang iPad Mini
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...