Translate:

Samsung Galaxy Music, Ramah Dikantong dengan Suara Gahar



Perangkat terbaru Samsung Galaxy Music telah bocor menjelang peluncurannya pada 11 Oktober di Frankfurt. Perangkat yang dikhususkan bagi pencinta musik ini dikabarkan akan menjadi produk yang ramah bagi kantong Anda.
 
Dilansir dari Mobilechoiceuk,Senin (1/10/2012), perangkat ini berjalan dengan sistem operasi (OS) Android Ice Cream Sandwich, selain itu Galaxy Music dikabarkan akan mendapatkan update OS terbaru Jelly Bean.
 
Mengusung layar 3 inci, perangkat ini dilengkapi dengan fitur dual SIM, speaker ganda pada bagian depan yang dapat menghasilkan suara yang gahar. Selain itu, Galaxy Music juga dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel, kamera depan, WiFi dan GPS.
 
Untuk dapur pacu sendiri perangkat ini menyematkan prosesor single-core 850MHz. Dengan demikian terlihat jelas dari sederetan fitur dan spesifikasi tersebut, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan mengeluarkan perangkat ini untuk menyasar pasar menengah kebawah.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung Galaxy Music, Ramah Dikantong dengan Suara Gahar ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Wednesday, October 3, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Samsung Galaxy Music, Ramah Dikantong dengan Suara Gahar
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...