Translate:

Jokes Inside #17

Oke kali ini DOTOMO akan me-review 5 cerita unik dan lucu (minimal nyengir lah). Disarankan untuk meluangkan waktu untuk membaca kisah ini paling tidak memberikan senyuman dan jangan lupa komentarnya.



1. Peramal Piala Dunia
Suatu hari ada seorang Peramal Sepak Bola yg benar2 bisa meramal kapan negara tersebut bisa menjuarai Piala Dunia !!! Dan ini adalah percakapan dan pertanyaan para pemain dari berbagai dunia yg menanyakan kapan negara meraka akan menjuarai Piala Dunia...!!!


MESSI : Peramal yg hebat...saya mau bertanya pada anda...kapan Argentina bisa menjuari Piala Dunia ?
PERAMAL : 8 Tahun lagi...( Messi pun menangis )

KAKA : Peramal yg hebat...saya pun ingin bertanya kepada anda...kapan Brazil akan mejuarai Piala Dunia ?
PERAMAL : Brazil akan menjuarai Piala Dunia 12 Tahun lagi...( Kaka pun meangis )

RONALDO : Kapan Portugal akan mejuarai Piala Dunia ?
PERAMAL : 16 Tahun lagi Portugal pasti menjuarai Piala Dunia...( Ronaldo pun menangis )

BAMBANG PAMUNGKAS : Hai kau Peramal...kalau kau benar2 hebat...saya mau bertanya padamu...kapan Indonesia menjuarai Piala Dunia ?
PERAMAL : ( Peramalnya malah sekarang yg menangis  )


2. Seorang Pujangga
seorang pujangga yg terkenal dengan syair2 puisinya baru pulang dari merantau....Disebuah jembatan sungai yg deras,dia melihat seorang wanita sedang terisak menangis di pinggir jembatan...Sang pujangga pun menghampiri wanita tersebut dan mulai melancarkan syair2 mautnya...

PUJANGGA : Duhai wanita idaman,sedang apakah gerangan dinda berdiri disana ?
WANITA : Jangan cegah saya !!! saya mau bunuh diri !!! :ketus
PUJANGGA : baiklah...kanda tidak akan mencegah,namun sudihlah berikan kecupan dinda yg terakhir sebagai kenangan...

Tanpa ragu wanita itu langsung menghampiri pujangga dan memberikan kecupan yg sangat mesra dan bergairah di bibirnya,dan pujangga pun membalas melumat bibir dan lidah si wanita yg mulai mendesah dan mulai membangkitkan birahi. setelah sekian lama berciuman sang pujangga pun kembali bertanya....

PUJANGGA : Dinda...sungguh lembut nan nikmat kecupanmu. Satu hal yg kanda mau tanya,kenapa dinda mau bunuh diri ?
WANITA : Hidup saya sudah tidak berarti lagi bang. kedua orang tua saya melarang saya berdandan seperti wanita...hiks hiks hiks
PUJANGGA : Cuih...Cuih...Cuih...kampret...najis...banci sialan...!!


3. Kakek dan Cewek
pada suatu hari ada kakek-kakek dan cewek bohai montok seger dah 
K:kakek
N:ceweknya

K: neng mau gak saya kasih 50rb tapi saya boleh megang payudara anda
N: hus kurang aja ya kamu udah kakek-kakek masih aja ngeres pikiranya
K: yah neng 100rb deh
N :gak saya gak mau
K: 500rb deh neng
N: gak saya gak mau
K: 1jt dah neng
(si cewek mulai ngeliat kanan dan kiri karna sepi ia pikir "ah sepi ini")

N:yaudah nih pak pegang aja
K:ya allah !!!!!!
N: kenapa pak montokk ya ??
K: gak neng saya bingung mau nyari duit 1jt dari mana


4. Idiot memakai Komputer
1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah “Press ANY Key” menjadi “Press
ENTER Key” dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol “ANY” di keyboard.

2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat
Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan… karena ma
sih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) punya phobia (ketakutan)
pada mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik.

3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan
seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki,
ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label
yang tertempel di disket itu.

4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang su-
lit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk
dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.

5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer.
Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu
mencoba mengefax via komputer dengan cara menempelkan kertas yang akan di fax di depan
monitor.

6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa ber-
fungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, “Saya
mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, lalu membilasnya dengan air, dan
menjemurnya.”

7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. “Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi
setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa.” Setelah diselidiki ternyata “pedal kaki” yang
dimaksud orang itu adalah : mouse.

8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan
semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa
pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah “power switch” sudah dinyalakan,
dia balik bertanya, “Power switch apa?”

9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell
NetWire dengan seorang konsumen :
Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?
Novell : Ya, bisa dibantu?
Penelepon : Tatakan gelas di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
Novell : Tatakan gelas ? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon : Tidak. Tatakan gelas ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya
meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui,
di bagian depan tatakan itu ada tulisan “CD-ROM, 16X”.
(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terpingkal-pingkal.)



5. SMS Cinta si Ari
Ari brandos yang sehari2 cuman pemuda pendiam...tetapi kini sering cengar cengir dan banyak bercermin.

Usut di usut ternyata dia sedang jatuh cinta sama teman mainya. namun karna ari orang yang pendiam dan juga pemalu, dia belum berani mengutarakan ke inginan untuk menjadikan si Daffa boros sebagai kekasihnya.

Karna begitu mencintainya ari seringkali memimpikan bahkan membayangkan daffa boros ada di hadapanya, bahkan sering ngigau memanggil-manggil nama daffa.

Lama-lama ari memutuskan untuk menembak daffa lewat SMS. Sambil gemeter ari mulai menulis di hape jadul nya.

"Hai..daffa,, mungkin ini mengejukan untuk mu, karna begitu cepat aku mengatakanya padamu, jujur saja, aku ini sangat menyayangi mu lebih dari diri ku sendiri, sudah lama aku memendam perasaan ini, namun baru kali ini aku utarakan.
Daffa..mau kah engkau jadi kekasih ku."

sebelum dikirim ari membaca lagi hingga 20x. Setelah yakin baru dia di kirim, sambil menunggu balasanya, ari tiduran dan memendam kegelisan, tidak lama kemudian "tik..tik..tit..!!" hapenya bunyi, namun ari g mau buka saat itu juga, dia mau buka pagi2 setelah bangun tidur. Sambil menahan kegalauan ari tidur gelisah hingga pagi tiba.

Begitu bangun ari langsung mencari hapenya, ternyata benar saja ada sebuah SMS masuk, begitu di buka...ternyata isi pesan SMS tersebut adalah...


"MA'AF PULSA ANDA TIDAK MENCUKUPI...SEGERALAH ISI ULANG PULSA ANDA"

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jokes Inside #17 ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, October 28, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jokes Inside #17
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...