Translate:

Jog, Surga di Balik Semrawutnya India

Air Terjun Jog, India (Foto: Smashinglists)


Di balik kesemrawutannya, satu sudut di India menawarkan pemandangan yang dapat menyejukkan jiwa dan raga. Air Terjun Jog adalah salah satu air terjun tertinggi di negara tersebut. Air terjun ini terletak di daerah Karnataka.

Aliran sungai ini berasal dari Sungai Sharavathi. Air terjun ini mengalir menuruni tebing dari ketinggian 253 meter. Laut Arab di Honavar menjadi tujuan akhir aliran air ini. Pepohonan yang rimbun di antara air terjun ini membuat kesan jika aliran-aliran air ini keluar begitu saja dari celah pepohonan.

Tempat wisata yang indah ini dapat ditempuh melalui jalur darat dari Shimoga dan Hubli. Selama perjalanan, wisatawan akan disuguhi pemandangan hutan jati. Saat yang tepat untuk mengunjungi air terjun Jog adalah di antara Oktober hingga Desember.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jog, Surga di Balik Semrawutnya India ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, October 28, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jog, Surga di Balik Semrawutnya India
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...