Translate:

Pep Guardiola Hanya Untuk Milan Atau Inter



Jika Pep Guardiola hendak memilih klub Italia, pilihan tersebut hanya akan tertuju pada AC Milan atau FC Internazionale saja. Pendapat tersebut disampaikan pelatih Carlo Mazzone yang mengklaim sebagai sahabat karib Guardiola. 

Sebelumnya sempat tersiar kabar di daratan Italia jika pihak Rossoneri telah mengusulkan sebuah kontrak empat tahun kepada Guardiola. Nilai kontrak per tahunnya sebesar €6 juta. 

"Di sini dia memiliki banyak kawan dan merasa senang di Italia. Jika dia kembali, tentunya sangat jelas itu akan menjadi sebuah tim besar dengan tujuan-tujuannya yang penting," kata Mazzone kepada MilanNews.

Sebelumnya mantan pelatih Barcelona ini tercatat pernah menjadi pemain di Serie A Italia bersama Roma dan Brescia. Pada masa-masa itulah Guardiola sempat menjalin hubungan baiknya dengan pelatih Mazzone. 

"Jadi mari kita perjelas saja, mari kita berbicara apa saja kecuali sepakbola. Paling-paling yang bisa saya sampaikan kepadanya [Guardiola] adalah teruslah berpijak di bumi."

"Sejauh ini kami telah terikat oleh sebuah hubungan yang begitu dekat tetapi saya tidak ingin turut campur dalam keputusan yang hendak ia ambil."

"Yang pasti saya akan sangat senang jika Guardiola kembali ke Italia. Lalu kemanakah ia akan pergi? Milan atau Inter, di luar itu tak ada lagi pilihannya."

"Selama ini ia sudah menghabiskan waktunya di Spanyol dan saya rasa dia akan datang ke sini [Italia], meski saya tak tahu pasti kapan waktunya, apakah setahun atau lima tahun lagi."

Lalu jika Guardiola bergabung bersama Milan, Mazzone mengatakan,"Masalahnya mungkin terhadang pada permintaan buat pemain-pemainnya."

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pep Guardiola Hanya Untuk Milan Atau Inter ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Saturday, October 13, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pep Guardiola Hanya Untuk Milan Atau Inter
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...