Translate:

Guardiola Tinggalkan Barca Karena Fabregas & Villa?

Josep 'Pep' Guardiola saat masih melatih Barca (Foto: Reuters)


Kabar mengejutkan datang dari seorang agen bernama Francois Gallardo, yang mengatakan bahwa keputusan Josep ‘Pep' Guardiola meninggalkan Barcelona bukan karena alasan olahraga.

Dalam pernyataannya, Gallardo menyebutkan bahwa Pep memutuskan hengkang dari Barca karena tidak mendapat dukungan dari presiden klub Sandro Rosell terkait rencananya melepas empat pemain yang tidak disukainya.

“Guardiola mengajukan empat syarat kepada (Sandro) Rosell, sebelum menandatangani perpanjangan kontrak,” ujar Gallardo dikutip AS.

“Salah satu poin dalam persyaratan tersebut, ada permintaan Guardiola untuk menjual Dani Alves, Gerard Pique, Cesc Fabregas dan David Villa. Untuk tiga nama pertama, Guardiola menilai mereka sudah tidak punya komitmen,” sambungnya.

Pelatih tersukses dalam sejarah Barca dengan koleksi 14 trofi juara dalam empat tahun ini, diakui Gallardo tidak menyukai attitude Fabregas dan ketiga pemain lainnya.

Namun, keinginannya tersebut ditolak oleh Rosell yang tahu bahwa fans tidak akan menerima keputusannya jika menuruti keinginan Guardiola. Hasilnya, Guardiola memutuskan mundur dan kini tengah menikmati masa ‘cutinya’ bersama keluarganya di New York, Amerika Serikat.

Namun, pernyataan Gallardo ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, pria yang mengaku agen FIFA ini juga sempat melontarkan pernyataan bahwa kapten Chelsea John Terry tengah bernegosiasi dengan Valencia. Namun, pernyataannya tersebut malah dibantah pihak The Blues.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Guardiola Tinggalkan Barca Karena Fabregas & Villa? ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, October 28, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Guardiola Tinggalkan Barca Karena Fabregas & Villa?
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...