Translate:

Mahasiswi & Gadis Muda Pelelang Keperawanan

Atas: Catarina Migliorini, Natalie Dylan, "Ungirl"; bawah: Rosie Reid, Alina Percea. (Foto: The Frisky)


Pada beberapa tahun terakhir, berita tentang perempuan-perempuan muda yang melelang keperawanannya santer menghiasai media massa. Alasan mereka melakukan hal ini pun bermacam-macam, mulai dari mencari dana untuk membiayai pendidikan, mencari donasi untuk membangun rumah bagi kaum miskin, atau sekadar mencari uang dengan cara mudah. 

Graciela Yataco, model dari Peru ini memulai tren lelang keperawanan pada 2005 lalu. Waktu itu, Yataco, yang masih berusia 18 tahun, mencari uang untuk membiayai pengobatan ibunya dan menghidupi adik laki-lakinya. Seorang lelaki Kanada menawar keperawananan Yataco seharga USD1,5 juta atau setara dengan Rp14,4 miliar (Rp9.605 per USD1). Namun, Yataco akhirnya mengundurkan diri dari lelang tersebut. 

Sejak saat itu, banyak gadis muda, termasuk para mahasiswi, melelang keperawanannya dengan berbagai alasan. Berikut daftar mahasiswi yang melelang keperawanannya, seperti dilansir The Frisky, Minggu (28/10/2012).

1. Catarina Migliorini 

Gadis asli Brazil berusia 20 tahun ini berhasil melelang keperawanannya seharga USD780 ribu atau setara dengan Rp7,4 miliar. Mahasiswi Pendidikan Jasmani ini mengaku, menjual keperawanannya untuk tujuan mulia. Migliorini berkata kepada media, dia berencana menyumbangkan 90 persen uang yang diperolehnya untuk proyek pembangunan rumah di Santa Catarina, Brazil.

2. Natalie Dylan 

Natalie Dylan, pemegang gelar sarjana kajian dalam Studi Wanita dari negara bagian Sacramento, Amerika Serikat (AS), ini menjual keperawanannya untuk membayar biaya kuliah. Kabarnya, penawaran atas keperawanan Dylan mencapai USD3,7 juta (Rp35,5 miliar). Tetapi, menurut organisasi yang menangani lelang ini, transaksi tersebut tidak pernah direalisasikan. Meski demikian, Dylan tetap mengantongi USD250 ribu (Rp2,4 miliar). 

3. "Ungirl"

Perawan dari Selandia Baru ini baru berusia 19 tahun. Dia mengikuti jejak Dylan dan melelang keperawannanya pada sebuah situs dengan nama samaran "Ungirl". Setelah menerima sekira 1.200 tawaran, dia menerima tawaran pada angka USD32 ribu (Rp307,3 juta), yang menurutnya adalah jauh di atas perkiraannya. 

4. Alina Percea

Remaja Rumania berusia 18 tahun, Alina Percea, melelang keperawanannya untuk membiayai studi Ilmu Komputer yang akan diambilnya. Pengusaha Italia berusia 45 tahun berani membayar USD14 ribu (Rp134,4 juta) untuk keperwawanan Percea. Gadis ini mengaku, menikmati pengalamannya tersebut. 

5.  Rosie Reid

Seorang lesbian dari Inggris, Rosie Reid, memutuskan untuk menjual pengalaman seksual pertamanya seharga USD13 ribu (Rp124,8 juta) untuk membiayainya masuk Bristol University. Pembelinya? Setelah 2.000 penawar, insinyur berusia 44 tahun dan duda dengan dua orang anak berhak atas keperawanan gadis berusia 18 tahun itu. Rosie menyesali keputusannya ini. Setelah transaksi berlangsung, dia dan pasangan lesbinya, Jess Cameron, tidak berhenti menangis. 

6. The Gumtree Girl
Seorang gadis berusia 16 tahun yang tidak disebutkan namanya ini ingin mendapatkan sejumlah uang dengan melelang keperawanannya. Gadis ini merupakan siswi sekolah katolik di Irlandia, dan berencana menggunakan uang itu untuk membiayai sekolah seni. Seorang jurnalis yang menyamar setuju untuk membayar keperawanannya seharga USD10 ribu (Rp96 juta), untuk mencari tahu apakah iklan lelang yang dibacanya sebuah penipuan atau bukan. Gadis dalam iklan memang seperti apa yang disampaikannya, namun ketika reporter itu membuka identitasnya, gadis tersebut pun mengaku hanya bercanda dengan iklan lelangnya.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mahasiswi & Gadis Muda Pelelang Keperawanan ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, October 28, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Mahasiswi & Gadis Muda Pelelang Keperawanan
 
Reactions: 

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...