Translate:

Bos Ducati Tak Kaget Rossi Pilih Yamaha



Valentino Rossi telah memutuskan untuk meninggalkan Ducati dan kembali ke pangkuan Yamaha pada musim depan. Bos Ducati, Filippo Preziosi mengatakan kalau ia tak terkejut dengan keputusan tersebut.
 
Selama dua musim membela Ducati, Rossi seakan kehilangan tajinya sebagai pembalap papan atas. Bahkan di musim pertamanya, The Doctor hanya satu kali naik podium dan finis pada peringkat tujuh klasemen akhir. Sedangkan musim ini, ia baru dua kali naik podium, dan tertahan di peringkat enam klasemen sementara.
 
“Saya adalah manajer umum Ducati Corse, tapi saya juga fan Valentino Rossi. Dan, saya pikir, dia mengambil tantangan besar untuk kembali bersama Jorge (Lorenzo). Dari sudut pandang fan, saya senang untuknya,” ujar Preziosi, seperti dilansir MCN, Jumat (5/10/2012).
 
“Saya tahu Valentino berharga buat kami, dan dia selalu tepat saat memberi komentar. Tapi, saya mengerti kalau ini merupakan bagian akhir dari kariernya, dan saya juga mengerti kenapa dia membuat keputusan tersebut. Jadi, ini tidak mengejutkan saya,”sambungnya.
 
Di Yamaha, Rossi akan kembali bersanding dengan Jorge Lorenzo. Sebelumnya, mereka pernah bersama-sama membela Yamaha selama tiga tahun (2008-2010). Kolaborasi keduanya saat itu membuahkan prestasi tiga kali juara dunia (Rossi pada 2008, 2009 dan Lorenzo pada 2010).

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bos Ducati Tak Kaget Rossi Pilih Yamaha ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, October 7, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bos Ducati Tak Kaget Rossi Pilih Yamaha
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...