Translate:

Penyakit masa kecil saya sangat parah !!!

Beberapa tahun yang lalu, saya sempat menderita sakit yang cukup parah. Dalam satu hari saya bisa terdiam, menyendiri selama 6 jam atau lebih. Jaman itu jaman kegelapan, HP belum populer, warnet belum banyak, kaskus belum kenal, boro-boro ngeblog.
Penyakit yang kuderita hanya kambuh 1 hari seminggu pada hari minggu. Dan jika kambuh saya hanya terdiam, minum segan, makan tak mau, apalagi mandi. Seringkali telinga ini jadi sasaran jeweran orangtua. Mata ini hanya memandang sebuah benda..... TELEVISI!!!


Kalo ada jadwal yang salah mohon maap ya


05.00 WIB Planet Walt Disney
Berisi cerita-cerita disney seperti donald duck, mickey mouse, aladdin, dll. Tidak membosankan karena jarang berisi cerita yang sama. Dipandu juga oleh dua pembawa acara.

06.00 Gundam Wing
Menceritakan kisah 5 orang anak muda dari koloni yang turun ke bumi mengendarai Gundam. Mereka ingin membebaskan koloni dari cengkraman aliansi bumi dan organisasi pendukungnya, OZ. Namun OZ dengan cerdik mengarahkan mereka untuk malah menghabisi para pencinta kedamaian di bumi. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?
Ini OST-nya "Just wild beat komunikasyaa, ame ni utarenagara"

06.00 Ultraman Tiga
Tahun 2049 bumi menghadapi krisis di mana monster-monster berdatangan menyerbu bumi. Bumi membentuk organisasi pertahanan dunia: GUTS. Daigo Madoka, diberkahi dengan kekuatan Tiga untuk berubah menjadi Ultraman dan memperjuangkan nasib dunia.
OST-nya "shizuka ni asayake ga daichi o tsutsundeku"

06.30 Sonic The Hedgehog
Diangkat dari game terkenal dari Sega. Menceritakan kisah Sonic untuk melindungi alam dan teman-temannya dari tangan Dr. Robotnic (Dr. Eggman) yang serakah dan anak buahnya.

07.00 Pokemon
Apakah Ali (Satoshi) mampu mengumpulkan semua medali gym dan menjadi Pokemon Master seperti yang diimpikannya? Piika Piika!
OST-nya "Pokemon Masutaa ni"

07.00 Sailor Moon
Ini cocok buat alternatif-nya film diatas bagi yang kurang suka Pokemon. Usagi Tsukino (artinya kelinci bulan ) adalah gadis cantik dan periang, namun cengeng, ceroboh dan bodoh luar biasa. Namun, kedatangan kucing yang bernama Luna akhirnya mengubahnya menjadi Sailor Moon. Namun ketika menjadi Sailor Moon pun Usagi tetaplah ceroboh dan cengeng. Namun siapa sangka cuara tangisannya malah menjadi salah satu senjata rahasia. Waaa....
OST-nya "Maaf 'ku tak pernah berterus terang, bukan 'ku tak mempercayaimu" 

07.30 Digimon
Sekelompok anak yang terpilih masuk ke dalam dunia digital untuk menyelamatkan dari kekuatan kegelapan. Dalam perjuangannya mereka ditemani oleh digimon untuk bertarung dan mengembalikan kedamaian dunia digital.
OST-nya "Menjadi kupu yang sehat, terbawa angin kemilau"

07.30 Dash!!! Yonkuro
Kalo yang ini pilihan bagi yang kurang menyukai Digimon. Jadul banget nih, tapi masi banyak yang inget juga. Yonkuro, Tankuro, Shinkuro, Pankuro dan Rinko adalah satu kelompok penggemar mini 4WD (Tamiya mah merek mainannya ). Mereka mengikuti berbagai lomba dan berusaha menjadi yang nomor 1 di Dunia.
OST-nya "Ku berlari lari lari lari mengejar mobilku, mobilku nomer satu!!!"

08.00 Doraemon
Bagaimana rasanya kalo tiba-tiba kamu memiliki teman sebuah robot dari masa depan dengan alat-alat yang ajaib? Ah andaikan saya bisa punya Doraemon. 
OST-nya "Aku ingin begini, aku ingin begitu."

08.00 Detective Conan
Bagi yang bosan lihat Doraemon, hampir pasti alternatifnya ini. Shinichi Kudo yang berubah menjadi anak kecil harus membantu detektif bodoh Kogoro Mouri untuk menyelidiki jejak kawanan berjubah hitam.
OST-nya "'Kan kucoba sekali lagi, walau itu tak pasti"

08.30 Crayon Shinchan
Shinchan adalah seorang anak TK yang sangat nakal dan terlalu dewasa untuk ukuran anak seumurannya. Menggoda cewek cantik dalah hobinya yang selalu ia lakukan di mana saja.
OST-nya "Sang gajah, terkena flu, pilek tiada henti-hentinya"

09.00 Dragon Ball
7 buah dragon ball jika disatukan bisa mengabulkan keinginan apapun. Tak heran, bola ini mengundang berbagai macam kekuatan jahat untuk menguasainya. Songoku pun harus bertarung demi melindungi bumi, dan seluruh jagad raya. 
OST-nya "Orang pun datang, dan takkan kembali, kehidupan kan jadi satu "

09.30 Ranma
Karena tercebur pada kolam gadis, maka tubuh Ranma berubah menjadi tubuh seorang gadis ketika terkena air dingin. Dan baru berubah normal jika terseduh air panas. Hal ini tentu mengubah jalan hidup Ranma untuk selamanya.
Mungkin film ini adalah yang pertama di Indonesia yang harus merasakan kejamnya gunting sensor karena banyak adegan ecchinya.
OST-nya "Mengapa takut memandang mata, mata yang tak berkediip"

10.00 Power Ranger
Lima orang dipilih oleh Zordon untuk memerangi ambisi Rita Pepulsa dan Lord Zedd yang ingin menguasai bumi. Dibekali dengan kekuatan para beast mereka bersatu untuk menghancurkan setiap monster yang diciptakan oleh musuh bebuyutannya.
OST-nya "Go go Power Ranger, go Mighty Morphin Power Rangeeer"

10.00 Ninja Hatori
Hattori adalah ninja dari desa Iga berkelana ke kota untuk mengasah ilmunya. Ia tinggal di atas plafon rumahnya Kenichi. Untuk membalas jasanya, Hattori selalu berusaha membantu keluarga Kenichi, walaupun kadang-kadang keluguan Hattori malah memberikan masalah tersendiri...
OST-nya "Mendaki gunung, melewati lembah, sungai mengalir indah ke samudera..."

10.30 Yu-gi-oh
Yugi Mutou, seorang anak yang sangat menyukai game, suatu saat berhasil memecahkan millenium puzzle. Tak disangka roh pharaoh yang terjebak ribuan tahun di dalamnya muncul dan menjadi alter egonya. Tak lama kemudian sebuah game kartu menjadi populer dan banyak dimainkan orang, termasuk yugi dan kawan2nya. Namun game kartu tersebut adalah sebuah jalan yang akan menentukan nasib bumi.
OST-nya "Tabung kaca....., berkilau-kilauan. Aku menunggu di Lab Fisika"

11.00 Wiro Sableng
Wiro adalah anak dari seorang pejabat, namun dibesarkan oleh ahli silat Sito Gendeng. Akhirnya sifatnya pun menjadi sableng. Untungnya, ia tetap memiliki rasa keadilan yang tinggi.
Terus terang saya rindu film indonesia seperti ini. Saya sudah muak dengan sinetron dan reality show hoax.
OST-nya "Gurunya gendeng, muridnya sableng" 

Kalo agan merasa nostagia (atau merasa senasib autisnya) maka tak ada salahnya agan memberikan komeng. Kalo ada yang mau memberikan masukan film laen entar ane pajang di page one. OK?

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Penyakit masa kecil saya sangat parah !!! ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Saturday, May 12, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Penyakit masa kecil saya sangat parah !!!
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...