Translate:

15 Handphone Tercanggih Saat Ini


Wearable Solar-Powered Leaf Phone Charges on the Go
Desainer Seungkyun Woo dan Junyi Heo terinspirasi oleh fotosintesis. The Leaf Cellphone adalah ponsel yg dpt dipakai gelang yang terakumulasi daya dari sel surya pada panel depan. Sebagai cadangan, juga dapat diisi ulang dengan listrik.

Mechanical Mobile Spin Finger Phone
 Perancang Mikhail Stawsky datang dengan Mobile Mekanikal, telepon cellular yang dapat diisi ulang dengan diputar di jari Anda.
 



Biodegradable Grass Cell Phone
Je-Hyun Kim merancang ponsel hanya dimaksudkan untuk berakhir selama panjangnya siklus hidup fungsional. Casing berumput perlahan akan larut, meninggalkan keypad dan layar untuk didaur ulang.


Mobile Script Phone
 Aleksandr Designer Mukomelov menciptakan, konsep ponsel tipis yang ramping dg dua layar sentuh. Salah satunya adalah layar tradisional dan yang kedua adalah layar OLED fleksibel yang menegang ketika Anda membuka gulungan itu. Ponsel ini dilapisi dengan bahan nano foto sensitif yang mengubah sinar matahari menjadi energi.







Scrap Wood Phones
Touch Wood adalah ponsel yang dibuat dari potongan2 kayu cemara. Lapisan pelindung memungkinkan ponsel ini menjadi tahan air, serangga dan jamur. Touch Wood ini memiliki layar sentuh dan kamera.


Kinetic Flexible OLED Cell Phone
 Jika Anda seorang texter fanatik, maka ponsel ini konsep mungkin untuk Anda. KyoceraEos konsep telepon lipat "mengharuskan kita berinteraksi dengan itu, menerjemahkan energi kinetik menjadi muatan listrik melalui array nano generator skala piezoelektrik. Semakin banyak kita berinteraksi dengan Eos, energi lebih banyak dibuat - tanpa menggunakan baterai "Layar OLED fleksibel bisa melipat untuk ukuran dompet, mampu membuka dan menutup dengan memori bentuk.


OLED Roll Phone
Designer Tao Ma telah menciptakan telepon roll-up terpendek di dunia. Tampilan layar gulungan seluruh telepon hanya seukuran tabung film. Ponsel ini menggunakan baterai tapi layar OLED membuatnya ramah lingkungan.



Tenna 
Designer Yuree S. Lim menciptakan telepon tanpa layar yang menggunakan pengenalan suara berbasis UI. Konsep ponsel 1.5 inch Tenna ini terdapat bagian telinga yang dapat dilepas dan port mini USB. Sambungkan Tenna dan mengubah gadget apapun dengan layar mjd ponsel.


Motorola Origami
 Origami, konsep ponsel Motorola, terbuat dari technostuff tipis tersegmentasi Dapat dilipat ke dalam bentuk yang berbeda untuk melayani fungsi yang berbeda: telepon, merekam perangkat, kamera, dan mungkin juga lipatan burung bangau.


Coke Powered Phone
Zheng Daizi merancang ponsel yang dapat bekerja dengan Coke. desain-nya memiliki potensi untuk beroperasi tiga sampai empat kali lebih lama pada satu muatan dari baterai lithium konvensional. Beli coca cola buat isi ulang baterai.


Finger Phone
Apakah Anda berbicara dengan tangan Anda? konsep telepon ini mungkin tepat untuk Anda. Touching Finger adalah perangkat mobile yg dpt dipakai untuk chatting. Tidak termasuk ibu jari, masing-masing sendi jari membuat sampai 12 tombol untuk input.


Camera-Projector-Printer Phone
 Designer Hideo Kanbara menciptakan telepon yang benar-benar penuh fitur dan dimaksudkan untuk multitasking. Jauh lebih banyak dari ponsel, ia juga berfungsi sebagai pengendali permainan, printer foto, dan proyektor.


Sticker Cell Phone
Designer Liu Hsiang-Ling menganggap bahwa orang2 menelepon dekat jendela mereka untuk mengambil penerimaan sinyal yang lebih baik. Telepon Sticker memiliki panel surya di bagian belakang. Bentuk agak melengkung sehingga telepon akan menempel ke jendela untuk mengisi daya.


Viber Burst Kinetic Energy Charger
 Josh Pell mengembangkan konsep yang dikenal sebagai pengisi Viber burst. Ponsel ini memanfaatkan kekuatan gerak untuk mengisi ponsel. Viber burst dapat dibawa dalam saku Anda, tas Anda, atau bahkan yang melekat pada sepatu Anda. Setelah terisi penuh perangkat bisa membuang semua energi yang ke dalam sel baterai ponsel Anda hanya dalam dua detik.


Cell Phone Battery Concept Charges with a Flick of a Finger
diciptakan oleh Song Teaho and Hyejin Lee, konsep yang hampir sama dengan no 2 di atas hanya saja ini cuma berupa baterai yang dapat diisi ulang dengan diputar di jari. 





Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 15 Handphone Tercanggih Saat Ini ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, May 27, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 15 Handphone Tercanggih Saat Ini
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...