Translate:

5 Lokasi Wisata Termahal Di Dunia

1. House of Bourbon, Paris



Paris adalah kota tujuan wisata paling populer di dunia. Selain Menara Effel yang terkenal romantis, di kota ini Anda pun masih bisa mendapatkan pengalaman baru di The Royal House of Bourbon, Paris.

Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300 hingga US$ 1.800 (Rp2,7 juta -Rp16,2 juta) per jam, Anda bisa bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di The Royal House of Bourbon. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, sstu setelan pakaian utama Ritz, pemesanan makanan di Paris swankiest joints hingga perjalanan ke wisata-wisata khusus dengan kendaraan jet pribadi.

Tur Anda kali ini dijamin tidak akan bosan, karena paket perjalanan di sana memiliki tema-tema wisata menarik, seperti Fashion Day, Fragrance Day dan Jewels Day. The Royal House of Bourbon adalah sebuah hotel mewah yang memiliki sejarah dan konsep bangunan kerajaan Prancis di zaman Louis XIV.

2. Heli-skiing, Kanada



Di salah satu provinsi di Kanada ini Anda bisa mendapat kepuasan yang memacu Anda akan meloncat dari sebuah heli dan langsung meluncur ke pegunungan salju British Columbia untuk bermain ice skating.

Bagi Anda yang berminat dan ingin memesan paket tur ke British Columbia, bisa segera menghubungi perusahaan perjalanan terbesar Canadian Mountain Holidays.

Dengan harga US$ 21 ribu atau sekitar Rp190 juta, Anda bisa bermain ski selama seminggu dan melakukan perjalanan tempat-tempat wisata di Kanada, seperti Monashee, Selkirk, dan Kootenay. Adapun pelayanan lainnya di hari ke empat berupa perawatan tubuh yang diberikan oleh Halcyon Hot Springs Village dan Spa.

3. Miami's Evian Bath



Jika Anda ingin merasakan nikmatnya berendam di Kota Miami, Amerika Serikat, cobalah berkunjung ke Evian Bath pada akhir pekan nanti. Harga paket berlibur ke lokasi pemandian ini adalah US$ 11.000 atau sekitar Rp99 juta (termasuk biaya penginapan di Hotel Victor, perawatan tubuh, menikmati makanan lezat ala "Seven Sins Chocolate".

Jadikanlah diri Anda melebihi kecantikan seorang Ratu Cleopatra selama Anda berendam di dalam Evian Bath, karena tempat ini merupakan tempat pemandian yang termahal di dunia.

4. Menikmati Kebun Binatang di Antartika



Berbeda dengan Afrika, kebun binatang di Antartika terdiri dari area gurun putih atau yang dikenal dengan White Desert. Untuk melakukan perjalanan jauh ini, Anda akan dipandu oleh perusahaan perkemahan British Explorer Patrick Woodhead mulai dari Cape Town, Afrika Selatan.

Tur ini hanya berlangsung selama sepuluh hari dan Anda perlu membayar biaya sebesar US$ 30.000 atau Rp270 juta per orang. Beberapa atraksi yang akan ditampilkan di White Desert adalah menyaksikan perkumpulan penguin salju, bermain ice skating hingga pendakian gunung es.

5. Private Jet World Tour



Ikutilah paket perjalanan keliling dunia dengan menggunakan pesawat jet pribadi Boeing 737 yang berpenumpang 75 orang. Biaya yang harus Anda keluarkan adalah US$ 59.950 atau Rp540 juta (termasuk biaya perjalanan keliling menuju Dubai, Serengeti, Kamboja, Maroko, Cuzco, Papua Nugini, dan Easter Island).

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Lokasi Wisata Termahal Di Dunia ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, May 6, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Lokasi Wisata Termahal Di Dunia
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...