Translate:

Foto - foto dari Bunker Hitler

Serdadu Rusia dan warga sipil berusaha memindahkan patung tembaga bentuk elang lambang Partai Nazi yang pernah 'bertengger' di gerbang Reich Chancellery di Berlin, 1945. (William Vandivert—Time & Life Pictures/Getty Images)


Ini adalah sudut padang baru dari foto yang pernah muncul dalam versi dipotong di LIFE. Gambar ini adalah pusat komando Hitler di bunker Berlin, terbakar sebagian oleh tentara Jerman dan diambil barang-barang berharganya oleh tentara Rusia. (William Vandivert—Time & Life Pictures/Getty Images)


Hanya dengan cahaya lilin untuk menerangi jalan, koresponden perang memeriksa sofa yang bernoda darah (lihat noda gelap di penyangga lengan) terletak di dalam bunker Hitler, 1945. (William Vandivert—Time & Life Pictures/Getty Images)


Topi perwira SS dengan emblem "kepala kematian" bentuk tengkorak yang nyaris hancur. Mengenai gambar ini, Vandivert memberi catatan: "topi berjamur perwira SS terendam air di lantai di ruang duduk." (William Vandivert—Time & Life Pictures/Getty Images)



Koresponden LIFE Percy Knauth (kiri) mengaduk-aduk serpihan di parit dangkal di taman Reich Chancellery, tempat di mana, menurut informasi yang didapat Knauth, jenazah Hitler dan Eva Braun dikremasi setelah mereka bunuh diri. (William Vandivert—Time & Life Pictures/Getty Images)

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Foto - foto dari Bunker Hitler ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Tuesday, May 22, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Foto - foto dari Bunker Hitler
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...