Translate:

5 Game iOS untuk Menemani Liburan

Untuk mengisi hari libur Anda hingga menjelang akhir tahun 2012, ada pilihan aktivitas yang bisa Anda lakukan seperti berwisata atau berkumpul bersama teman. Bagi Anda yang mengisi hari libur di rumah, Anda dapat menjajal berbagai game populer melalui perangkat mobile Anda.

Seperti yang diwartakan PCadvisor, Minggu (23/12/2012), terdapat lima judul game menarik yang bisa Anda mainkan di perangkat iOS yang Anda miliki. Berikut game yang bisa Anda cicipi di perangkat iPad dan iPhone:


1. Angry Birds Season, merupakan game yang dikembangkan Rovio yang menampilkan tema-tema musiman. Khusus di bulan ini, terdapat update Natal Winter Wonderham yang merupakan updatetahunan yang ketiga kalinya.


2. Tiny Tower, game simulasi yang dikembangkan NimbleBit ini menyuguhkan permainan yang bersifat dekoratif. Update terbaru ini menambahkan beberapa karangan bunga dan lampu Natal. Selain itu, pengunjung yang hadir ke menara Anda akan tampil dengan tema liburan terbaik serta beberapa lantai yang dapat dibangun dengan tampilan tema musiman.




3. Scribblenauts Remix, game yang menampilkan area bermain di mana Anda bisa mengisi dengan beberapa objek yang bisa Anda namai. Update terkini dari Warner Bros, menambahkan playgroundatau arena bermain dengan tema holiday atau liburan, "The Twelve Days of Christmas".




4. Ski Safari, game yang mendapatkan update reguler dari Defiant Development ini menambahkan lereng North Pole dalam permainan. Selain itu, terdapat kostum salju dan tantangan baru bertemaholiday (liburan musim dingin).




5. Clash of the Clans, game strategi real-time ini menambahkan tema musim dingin dengan hujan salju. Tidak hanya itu, terdapat beberapa tema visual musiman lainnya, jebakan ledakan serta fitur baru yang menampilkan topi Santa Claus.




Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Game iOS untuk Menemani Liburan ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Monday, December 24, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan 5 Game iOS untuk Menemani Liburan
 

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...