Translate:

Aplikasi "Poke" Pada Facebook



Facebook baru saja merilis sebuah aplikasi Poke untuk perangkat mobile. Aplikasi itu memungkinkan orang mengirim pesan, foto, dan video yang kadalauarsa dalam beberapa detik setelah pengiriman.

Dilansir dari Cnet, Sabtu (22/12/2012), aplikasi tersebut dapat berdiri sendiri tanpa kehadiran aplikasi lain, serupa dengan Snapchat. Kegunaannya terutama untuk mengirimkan pesan dan gambar yang tidak diharapkan terbaca oleh orang lain.

"Dengan aplikasi Poke, Anda bisa mencolek, berkirim pesan, foto atau video ke teman Facebook dan berbagi dengan cara yang lebih ringan. Anda bisa melakukan poke pada satu atau beberapa teman sekaligus," tulis sebuah penjelasa di blog Facebook.

Namun, aplikasi tersebut juga dibangun di alat pelaporan untuk memastikan agar yang dibagikan tidak untuk penerima tidak sampai di luar kendali. Dalam aplikasi itu, pengguna tetap tidak bisa berbagi foto yang bersifat seksual, karena melanggar kebijakan Facebook.

"Jika Anda pernah melihat sesuatu yang Anda tidak nyaman, Anda dapat mengklik menu dan melaporkannya," imbuh pesan tersebut.

Pengguna bisa mengatur kadaluarsa setiap pesan, misalnya 1, 3, 5, atau 10 detik. Ketika waktu habis, pesan akan hilang dari aplikasi. Namun tentu saja hal itu tidak akan mencegah orang mengambilscreenshot pesan. (yhw)

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aplikasi "Poke" Pada Facebook ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, December 23, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aplikasi "Poke" Pada Facebook
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...