Translate:

Jokes Inside #21


Sapi Kuat

Langsung saja jg takut kelupaan lagi..

◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ 
Kalo ga gokil. Jgn dilempar yh gan..
Damai ajah..

Juadul nyahh..

SAPI KUAT

Pada suatu kunjungan disebuah peternakan yg dilakukan oleh peserta seminar untuk keluarga
harmonis, seorang pemandu acara menceritakan bahwa sapi ditempat tersebut sangat sehat dan kuat-kuat.

Pemandu :
" Bapak2 dan Ibu2...Ini sapi dari New Zealand sangat kuat, sehari bisa 5 kali
berhubungan dengan sapi betina "

Ibu-ibu sambil nyenggol suaminya :" Tuh Pak...5 kali sehari,bisa nggak...?"

Kemudian lanjut Pemandu :
" Bapak2 dan Ibu2...yg ini sapi Australia lebih kuat lagi, sehari bisa 10 Kali "

Ibu-ibu nyenggol lagi suaminya :
" Tuh pak...hanya makan rumput aja bisa 10 kali,bayangin .....!!!"

Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu,
"Pak ... itu 10 kali dengan betina yg sama apa enggak ...?"

Pemandu :
"Ya... beda-beda dong Pak"

Bapak-bapak :
\=D/ "Tuh Bu....Betinanya beda-beda, boleh
nggak ...?? \=D/ "

Ibu-ibu : >:O >:O >:O.

.'"‎=))"'' <<3> Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª
0^^0

Wadeziggg...!!!



Cerita Horor
CERITA HOROR

ini adalah kisah nyata mimn saat mau pergi ke luar kota pake Bis. saat malam itu datanglah seorang bapak tua yg menjualkan buku pada aku.

Pak Tua : Beli buku dek...??
aku: Buku Horor ada ngak Pak..??
pak tua : Ada den..nih... judulnya "Bis maut"
aku : Berapa harganya pak...??
Pak tua : 150.000 den...
aku: hah...mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 trus nanti masa nanti jalan kaki
pak tua: aduuuhh..den..ini buku best seler..langka den pokoknya seram deh

akhirnya aku beli buku itu...walau duit cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..aku bela"in beli nih buku

Pak tua: denn..saya pesan buat aden..nanti kalo dah selesai baca bukunya ..nanti halaman terakhir buku itu jangan di baca yah..soalnya terakhir org yg membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal jantungan..karena seramnya..!!!

aku : iya..pak..

lanjut deh aku baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dakam Bus sepi dan hari udah malam . dan malam jumat lagi...?? lagi bikin bulu kuduk merinding....dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu....

Aku penasaran dong..masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah hampir habis.akhirnya aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu

tertulislah dihalaman terakhir itu


Penerbit: Cv. Mandala Jaya
Judul Buku : Bis Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000

Aku: somprett dahhh...%&%&^$^%*(*%^
harga buku cuma 15.000 gue beli 150.000
pantes ajah org terakhir yg beli nih buku kumat jantungnya di tipu ma tu Pak tua....

Aku: Grrrr...rrhhh (ayan kambuh...!!!)


Kejadian Misterius
Kejadian Misterius diRSCM

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) RSCM, dimana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada Jumat pagi pukul 07.45, tanpa peduli umur dan kelamin.

Anehnya latar belakang kesehatan merekapun sama: para korban sedang mendekati kemajuan, menuju kepulihan (recuperating).

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural.

Mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama? Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini...

Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang dirumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana. Pasien ini baru selesai dioperasi dan prognosisnya bagus. Indikatornya semua positif. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, quran, bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis...

Sementara sang pasien masih terbaring disana. Tidur nyenyak dengan tenang.Seiring waktu berputar...... pukul 07:00.... 07:30.... tepat sebelum waktu keramat itu tiba ...... Pintu kamar tersebut terbuka..........................

Kemudian masuklah Tukimin... part timer cleaning service untuk hari Jumat... Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop-kontaknya lalu menggantinya dengan kabel untuk vacuum cleanernya dan mulai membersihkan ruangan.....

Morning Bro n' Sist......
Keep on Safety Rideing ya ....


SUMBER

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jokes Inside #21 ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Monday, December 31, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jokes Inside #21
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...