Translate:

Robot Curiosity Menemukan Tikus di Mars?


Robot Curiosity buatan badan antariksa asal Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Administration (NASA) yang menjelajah di Mars sejak Agustus 2012, telah meneliti beberapa material serta tanah di planet merah tersebut.

Kini, misi robot senilai USD2,6 miliar itu kabarnya menemukan objek benda yang tidak asing lagi. Curiosity kabarnya menemukan benda mirip hewan pengerat. Penemuan ini sempat heboh melalui tayangan video Youtube yang diunggah baru-baru ini.

Dilansir Ibtimes, Jumat (7/12/2012), hewan pengerat hidup di Mars? ini merupakan gagasan yang muncul ke permukaan oleh pemburu Unidentified Flying Object (UFO) pekan ini. Ada sebuah perdebatan yang sedang berlangsung di antara mereka yang telah diteliti di Youtube, yakni foto NASA yang diduga diambil oleh NASA Curiosity.

Kendati demikian, objek pada gambar tersebut masih belum diketahui apakah itu merupakan batu yang kebetulan mirip tikus atau hewan pengerat.

Pengunggah video di Youtube tersebut, UFO HuntingClouds merupakan pengamat UFO yang bergelut dalam penelusuran penampakan UFO yang mereka ungkap secara online. "Ini merupakan foto dari guinea pig (tikus belanda) yang ditangkap di Mars oleh Rover Curiosity SOL 52," ungkap akun Youtube tersebut.

Ia mengatakan, ketika gambar lebih didekatkan atau zoom-in, maka Anda dapat melihat dengan jelas bentuk hewan pengerat tersebut. Anda yang penasaran, bisa melihat video Youtube tersebut melaluilink ini.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Robot Curiosity Menemukan Tikus di Mars? ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, December 9, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Robot Curiosity Menemukan Tikus di Mars?
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...