Translate:

Ini Dia Pestanya Kaum Sadomasokis

San Fransisco (Foto: scubavision)
Folsom Street Fair
Satu lagi festival erotis yang diselenggarakan di San Fransisco, California. Ini adalah ajang berkumpulnya para sadomasokis. Ketika acara berlangsung akan banyak orang mengenakan kostum berbahan kulit, juga membawa aksesori berupa rantai dan masker.

Acara ini diselenggarakan hari Minggu terakhir September setiap tahunnya. Acara ini digelar di bagian selatan San Fransisco. Tidak hanya sebagai ajang berkumpul, banyak juga gerai penjual barang-barang kebutuhan BDSM (Bondage, Discipline, Sadism, Masochism).

Festival yang dimulai pada 1984 ini merupakan acara terbesar bagi para sadomasokis, dan mulai berkembang sebagai kegiatan amal. Seluruh dana yang terkumpul akan digunakan untuk pameran bagi kalangan dewasa.

Yang menarik dari festival ini adalah panggung pertunjukan manusia. Para pengunjung dapat menyaksikan orang dicambuk, atau jika mau, Anda pun dapat ikut menyambuknya.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Dia Pestanya Kaum Sadomasokis ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Friday, November 16, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Dia Pestanya Kaum Sadomasokis
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...