Translate:

Gara-gara Kecanduan Game, Suami Dicerai Istri

Second Life (Foto: News)


Seorang pria berusia 51 tahun, memiliki kecanduan dalam bermain game Second Life. Atas kegemaran yang berlebihan pada game yang memungkinkan pemainnya untuk menciptakan dunia virtual online ini, mengakibatkan ia bercerai dengan istrinya.

Dilansir News, Sabtu (17/11/2012), pernikahan yang telah menginjak usia 11 tahun ini harus kandas, lantaran sang istri tak tahan suaminya selalu menghabiskan waktunya untuk bermain game. Pria ini diketahui senang memainkan game Second Life hingga 25 jam per minggu.

Menurut informasi dari pengadilan di negera setempat (Federal Magistrate's Court), Kabarnya, bapak dengan tiga anak ini juga kecanduan menonton tayangan pornografi di komputer. Istrinya (33 tahun), kini mendapatkan hak asuh tunggal atas anak-anak mereka, sesuai dengan putusan pengadilan pada awal bulan ini.

Second Life merupakan game yang diluncurkan pada Juni 2003. Game ini memungkinkan pemainnya menggunakan avatar untuk berbicara dengan sesama pemain dan bersosialisasi dalam dunia maya.

Mereka yang membayar biaya, dapat memiliki tanah di dunia maya, yang kemudian dapat diperdagangkan seperti di dunia nyata. Kasus perceraian yang melibatkan game Second Life ini adalah yang pertama kali terjadi di dunia.

Wikipedia menerangkan, Second Life merupakan dunia virtual online yang dikembangkan Linden Lab.Game ini menampilkan dunia 3D dan pemain bisa menjelajahi kota untuk berinteraksi dengan teman secara onlineGame ini diperuntukkan untuk pemain yang berusia 16 tahun ke atas.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gara-gara Kecanduan Game, Suami Dicerai Istri ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, November 18, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gara-gara Kecanduan Game, Suami Dicerai Istri
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...