Translate:

Gara-gara iFone, Apple Dilarang Dagang iPhone

ilustrasi iFone vs iPhone (hispanicallyspeakingnews)


Apple terancam tidak boleh berdagang merek iPhone di Meksiko. Hal ini berbuntut dari tuntutan perusahaan telekomunikasi iFone yang meminta pengadilan setempat untuk menghentikan penjualan produk smartphone di bawah merek  dagang "iPhone".

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa perusahaan telekomunikasi Meksiko tiba-tiba menantang raksasa Cupertino. Perusahaan beralasan kesamaan pengucapan antara iPhone dan iFone dapat merugikan perusahaan. Demikian dilansir dari Softpedia, Sabtu (3/11/2012). 

Menurut laporan, sebuah pengadilan di Mexico City telah membantah perintah untuk mengizinkan Apple berdagang merek iPhone di negara yang memiliki populasi penduduk 107 juta jiwa lebih itu. 

Alasannya, smartphone Apple diklaim telah melanggar merek dagang dari iFone. Di mana, perusahaan telekomunikasi itu menggunakan nama iFone sebelum Apple mengeluarkan iPhone untuk pertama kali.

Tak cukup sampai di situ, menurut laporan lainnya, iFone juga menggugat ganti rugi terhadap Apple atas pelanggaran di masa lalu. Perusahaan Meksiko dilaporkan, meminta setidaknya 40 persen dari penjualan iPhone di negara tersebut.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gara-gara iFone, Apple Dilarang Dagang iPhone ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, November 4, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gara-gara iFone, Apple Dilarang Dagang iPhone
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...