Translate:

Boyz II Men Konser Lagi di Jakarta pada 11 Desember

Boyz II Men (Foto: wenn)


Kabar gembira bagi penggemar boyband Boyz II Men. Pelantun lagu "One Sweet Day' yang mengusung genre musik R&B itu akan menggelar konser di Jakarta.
Trilogy Live melalui akun twitternya, @trilogylive memberikan kabar tersebut. 

"Announcement : Boyz II Men Live with Orchestra at Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta on December 11 Detail info soon :),"  tulis akun tersebut.

Konser ini bukan merupakan konser pertama di Indonesia bagi Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris. Sebelumnya, mereka pernah tiga kali konser di Indonesia dan konser terakhir tahun 2008.

Konser terakhir mereka di tahun 2008 merupakan salah satu konser yang unik karena bersama penggemarnya di Indonesia menghitung mundur ke tahun 2009. Namun, konser kali ini akan dikemas bersama orkestra.

"Boyz II Men Live with Orchestra at Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta on December 11," lanjutnya.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Boyz II Men Konser Lagi di Jakarta pada 11 Desember ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, November 11, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Boyz II Men Konser Lagi di Jakarta pada 11 Desember
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...