Translate:

Galaxy S III Warna Pink Siap Meluncur




Samsung akhirnya meluncurkan warna baru untuk Galaxy S III. Pink, akan menjadi warna baru Galaxy S III, dan akan segera diluncurkan untuk pasar Korea Selatan.
 
Dilansir dari Softpedia, Minggu (23/9/2012), smartphoneberkekuatan quad-core ini pada awalnya hanya dibalut dengan dua pilahan warna yaitu Pebble Blue dan Marble White. Namun, menurut situs GSM Arena, sejak akhir bulan lalu juga hadir empat warna lain untuk Galaxy S III yang terdiri dari Amber Brown, Garnet Red, Sapphire Black and Titanium Grey.
 
Dengan demikian, versi Pink akan menjadi warna ketujuh yang membalut bodi Galaxy S III. Warna terbaru ini akan segera mendarat di Korea Selatan pada pekan depan.
 
Meski warna baru, tapi daftar spesifikasi perangkat ini tetap tidak berubah. Seperti diketahui, Galaxy S III memberikan pengguna pengalaman HD dengan layar sentuh 4,8 inci, serta kinerja yang besar dari Exynos quad-core Samsung.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Galaxy S III Warna Pink Siap Meluncur ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Tuesday, September 25, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Galaxy S III Warna Pink Siap Meluncur
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...