Translate:

CREED di Guinness Arthur’s Day 4 Kota Besar Indonesia




Padang on Stage – Setelah tahun lalu mendatangkan band rocklegendaris Mr. Big pada gelaranGuinness Arthur’s Day 2011, tahun ini produsen minuman beralkohol tersebut kembali mengadakan eventsejenis yang dijadwalkan akan berlangsung di 4 kota di Indonesia.“Yes, main artist untuk Guinness Arthur’s Day tahun ini adalah CREED!” kicau official twitterGuinness Indonesia pada Rabu (5/9) siang.
Mulai akhir bulan Oktober 2012, Surabaya (31/10), Jakarta (3/11), Makassar (6/11), dan Medan (8/11) akan menjadi saksi band asal Florida, Amerika Serikat itu untuk memeriahkan Guinness Arthur’s Daydi Indonesia. Gelaran tahunan yang telah berulang sejak 3 tahun lalu ini merupakan perayaan yang dirayakan di seluruh dunia sejak tanggal 23 September 2009 untuk mengenang hidup dan legenda Arthur Guinness dan tradisi pembuatan bir yang Arthur ciptakan di dunia.
Tak hanya menghadirkan Creed, Guinness Arthur’s Day 2012 juga akan dimeriahkan beberapa band lokal yaitu Andra & The Backbone, Efek Rumah Kaca, Naif, dan /rif. “Ingat, bro! Presale tiket Guinness Arthur’s Day akan diadakan serentak 15 September di Surabaya, Jakarta, Makassar dan Medan!” canang kicauan Guinness Indonesia. Berdasarkan lansiran dari traxmagz.com, harga presaletiket Guinness Arthur’s Day 2012 dipatok mulai dari Rp 100.000,- (Makassar), Rp 150.000,- (Medan & Surabaya), hingga Rp. 300.000,- (Jakarta). (Aldo)

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CREED di Guinness Arthur’s Day 4 Kota Besar Indonesia ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, September 16, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CREED di Guinness Arthur’s Day 4 Kota Besar Indonesia
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...