Translate:

Bocoran Windows Phone Nokia Lumia 820 Terungkap



Nokia Lumia 820, handset Windows Phone 8 terbaru telah terungkap melalui bocoran sebuah foto. Bocoran tersebtu terungkap hanya satu jam setelah promosi perangkat berakhir di Twitter.

Selain bocoran foto tersebut, sedikit informasi mengenai rincian smarthpone Nokia unggulan tersebut juga terungkap. Tampilan layar smarthphone anyar ini hadir dengan ukuran 4,3 inci.

Smartphone ini juga akan tampil dengan beberapa warna serta dikabarkan mengusung RAM 335MB. Nokia dan Microsoft menyelenggarakan acara di New York pada 5 September untuk menampilkan berbagai smartphone Lumia terbaru mereka.

Dilansir T3, Minggu (2/9/2012), dengan Lumia 820, diharapkan akan terungkap pula seri Lumia 920. Lumia 920 konon mengadopsi layar lebih besar ketimbang Lumia 820, yakni tampil dengan 4,5 inci serta memiliki spesifikasi maupun fitur yang lebih kuat.

Situs Informationweek mengungkapkan, smartphone Lumia 820 memiliki tampilan lebih halus pada desainnya serta lekukan maupun sudut yang lembut. Akan tetapi, konon smartphone tersebut tidak mengusung teknologi PureView.

Berdasarkan bocoran foto, Lumia 820 akan hadir dengan beberapa warna. Warna Tersebut antara lain putih, hitam, abu-abu, merah, kuning, biru dan ungu.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bocoran Windows Phone Nokia Lumia 820 Terungkap ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Tuesday, September 4, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bocoran Windows Phone Nokia Lumia 820 Terungkap
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...