Translate:

ICC dan ICS juga disertai acara Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012



Perhelatan akbar teknologi komunikasi ICC dan ICS juga disertai acara Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012, mulai berlangsung hari ini, Rabu 6-10 Juni 2012. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, mencatat 275 perusahaan menyatakan kesediaannya berpartisipasi dalam FKI 2012 dalam area pameran seluas lebih 10.00 meter persegi, di Jakarta Convention Center.

Dwi Putri Winahyu, IT Manager Division Dyandra Promosindo menyatakan, dengan jumlah peserta sedemikian banyak dan area yang luas, tentu para pengunjung akan mempunyai beragam pilihan untuk memenuhi kebutuhannya. Pengunjung pun tidak perlu mengkhawatirkan harga tiket masuk untuk acara ICS dan FKI 2012. 

Penyelenggara menyediakan tiket dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 5,000 (weekdays) dan Rp 15,000 (weekend). “Kami mengharapkan jumlah pengunjung pameran ini dapat mencapai angka 220 ribu orang dan total transaksi 600 miliar rupiah selama lima hari penyelenggaraan di Jakarta,” ungkap Wina. 

FKI 2012 tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, namun juga akan digelar di lima kota lain pada saat bersamaan, penyelenggaraan pameran FKI di berbagai kota di Indonesia di latarbelakangi oleh pertumbuhan pasar komputer di daerah masih terus meningkat selain di Jabodetabek.

Pada tanggal 6 -10 Juni 2012 FKI akan berlangsung serentak di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Sedang di kota Yogyakarta, FKI akan digelar pada 9 – 13 Juni 2012.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ICC dan ICS juga disertai acara Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012 ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Thursday, June 7, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ICC dan ICS juga disertai acara Festival Komputer Indonesia (FKI) 2012
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...