Translate:

EA: Frostbite 2 Diciptakan untuk Konsol Generasi Baru

CALIFORNIA Game engine Frostbite 2, yang telah digunakan untuk game populer Battlefield 3 dan mendukung game Medal of Honor: Warfighter, awalnya dirancang untuk konsol generasi baru (PS4 dan Xbox 720).

Berbicara dengan Gamasutra, Executive Vice President Electronic Arts (EA) DICE, Patrick Soderlund mengatakan, game engine Frostbite 2 yang sukses mengantarkan Battlefield 3 sebagai game terbaik itu memang dirancang untuk konsol generasi berikutnya. "Ya, saya jujur dengan Anda, Frostbite 2 dibangun untuk konsol generasi berikutnya. Itulah cara kami memulainya," ujarnya.

Dilansir Softpedia, Rabu (20/6/2012), Patrick mengatakan, timnya harus memperhatikan hal dan membangun sesuatu yang terukur (skala), "Ini bukan berarti, bahwa apa yang Anda lihat di Battlefield 3 adalah sebuah akhir," tambah Patrick yang kini bertanggungjawab untuk pengembangan game racingdan shooter, yang juga sebelumnya menjabat sebagai pemimpin DICE.

"Itu adalah awal, titik di mana kami mulai dan kemudian kami akan maju. Kami memiliki basis teknologi yang membuat saya yakin, bagaimana posisi kami yang akan terjadi di masa depan," tuturnya.

Tampaknya, Frostbite 2 akan semakin memberi tampilan permainan yang mengesankan dari sudut pandang teknis. Para pengembang DICE, memastikan bahwa game engine tersebut nantinya akan berorientasi terhadap gameplay ketimbang performa sederhana.

Dari Wikipedia, Frostbite Engine adalah enjin yang terdapat pada game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE (DICE), yang terkenal dengan serial Battlefield. Pengembang game yang telah berdiri sejak 1992 itu telah menggunakan enjin tersebut untuk permainan yang mereka buat sendiri seperti Battlefield: Bad Company, Battlefield 1943 serta Battlefield: Bad Company 2.

Versi Frostbite 1.5 juga digunakan untuk komponen multiplayer dari Medal of Honor. Sedangkan, Frostbite 2.0 digunakan untuk Battlefield 3, Need for Speed: The Run dan Command & Conquer: Generals 2.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel EA: Frostbite 2 Diciptakan untuk Konsol Generasi Baru ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Thursday, June 21, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan EA: Frostbite 2 Diciptakan untuk Konsol Generasi Baru
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...