Translate:

Pendiri Facebook Muat "Status Gay" di Timeline-nya



Facebook kini memungkinkan memuat ikon pernikahan sesama jenis di timelinepenggunanya. Bahkan, salah satu pendiri Facebook menggunakan fitur tersebut untuk menampilakan status pernikahan sesama jenis.

Ikon biru yang memuat status hubungan tersebut, sama halnya seperti status yang ada, namun, kali ini pengguna yang menjalani pernikahan sesama jenis atau tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan dapat memuat status hubungan mereka.
Salah satu pendiri Facebook, Chris Hughes merupakan orang pertama yang menggunakan ikon tersebut. Ia menggunakan ikon itu setelah menikahi temannya Sean Eldrige pada Sabtu 30 Juni Lalu. Demikian dilansir Digitalspy, Selasa (3/7/2012).

Opsi ini telah tersedia pada Februari 2011 lalu. Di mana Facebook menambahkan "civil union" (perkawinan pasangan sesama jenis yang disetujui oleh otoritas sipil) dan "domestic partnership" (pasangan yang tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan) pada pilihan status hubungan.

Langkah penambahan fitur ini ialah mendukung kampanye hak-hak persamaan. Seperti diketahui sebelumnya, Facebook hanya menungkinkan memilih status hubungan pengguna dari single, "in relationship", engaged, married, "it's complicated", widowed, separated, divorced dan "in an open relationship".

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pendiri Facebook Muat "Status Gay" di Timeline-nya ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Tuesday, July 3, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pendiri Facebook Muat "Status Gay" di Timeline-nya
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...