Translate:

5 taman nasional terbaik untuk berkemah di USA

Kemah pantai: Assateague Island, Maryland


Di sini kalian bisa merasakan pasir tepat di bawah kaki Anda dan di bawah kantung tidur kalian saat kalian mendirikan tenda. Lokasi perkemahan hanya beberapa langkah dari air dimana kalian bisa menghabiskan hari untuk berenang, memancing, mengumpulkan kerang atau sekedar bersantai di pasir. Meski taman terletak di antara Maryland dan Virginia, berkemah hanya bisa dilakukan di Maryland. kalian bisa memarkirkan mobil kalian tepat di sebelah tenda.














Kemah di pedalaman: Glacier National Park, Montana


Gunung-gunung yang menjulang dan danau pegunungan yang membentuk hektaran taman nasional ini akan membuat kalian terkagum. Kawasan perkemahan pedalamannya difasilitasi area untuk mendirikan tenda, toilet, serta tempat menyimpan makanan. Berkemah di pedalaman membutuhkan persiapan serius, termasuk permohonan izin lebih dulu, perkiraan cuaca, persediaan air kemasan bersih, dan cara untuk mengamankan makanan dari satwa liar.














Kemah hutan: Bryce Canyon National Park, Utah


Terkenal dengan puncak menara berbatu yang menjulang tinggi yang dikenal sebagai hoodoos. Ketinggiannya menciptakan 3 kawasan hutan yang unik. Terdapat dua lokasi kemah di taman, Sunrise dan Sunset Campground. Sedikitnya ada 100 lokasi perkemahan, dan 20 diantaranya bisa dipesan terlebih dahulu dengan harga $15 atau sekitar Rp 139.500.














Kemping menggunakan mobil: Yosemite National Park, California


Merupakan pilihan terbaik untuk berkemah menggunakan mobil bagi Anda yang tak ingin meninggalkan semua kenyamanan rumah. Taman memiliki 10 lokasi kemah dengan ruang yang cukup untuk memarkir recreational vehicle (RV) atau trailer. Tersedia fasilitas kamar mandi, tempat api unggun dan loker makanan. Pada bulan Aptil-September kerap dipenuhi wisatawan.











Kemping di lokasi terisolasi: Voyageurs National Park, Minnesota

Bila kalian mencari perkemahan terpencil di sini mungkin tempat kalian. Namun kalian butuh perahu pribadi untuk mengakses 200 tempat perkemahannya. Masing-masing lokasi dilengkapi dengan loker makanan, tempat api unggun, dan meja piknik sehingga kalian bisa menikmati makan malam di bawah bintang. Pastikan kalian membawa segala kebutuhan karena tak ada toko terdekat untuk membeli perlengkapan. Tak ada biaya dan reservasi. Reservasi hanya berlaku pada 2 area besar untuk kelompok. Namun kalian tetap butuh izin untuk bermalam.








Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 taman nasional terbaik untuk berkemah di USA ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Friday, July 13, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 taman nasional terbaik untuk berkemah di USA
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...