Translate:

Soal Kritikan FIFA, EA Hormati Komentar Konami

Tarik ulur komentar yang terjadi antara para pengembang game FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES) terus bergulir. Setelah Ketua Tim PES, Jon Murphy menyindir upaya lisensi yang dilakukan Electronic Arts, Produser FIFA 13 Nick Cannon pun mengomentari komentar yang digulirakan Murphy.
 
"Kami disini tidak untuk mengatakan sesuatu. Kami semua mengohormati PES dan kami mengerti ia merupakan kompetitor yang sulit untuk dikalahkan," tutur Cannon. Demikian dilansir dariVg247, Selasa (24/7/2012).
 
Sebelumnya, Murphy menyindir, upaya lisensi yang dilakukan EA merupakan langkah pendek. Ia menganggap, perusahaan pengembang FIFA telah kehabisan ide baru yang inovatif untuk melawan PES.
 
Seperti diketahui, FIFA memang manawarkan lisensi lebih daripada PES. FIFA menyediakan seluruh tim di berbagai liga utama hingga liga amatir di tiap negara yang berlisensi. Dari segi ini PES tertinggal, meskipun PES memiliki lisensi untuk turnamen-turnamen sepakbola seperti UEFA Champion League.
 
Senada dengan Cannon, Kepala Ea Sports Andrew Wilson juga  mengatakan, "Saya beruntung dapat memimpin tim di FIFA dan kami memiliki rival dengan Konami. Saya menghormati Konami, Saya pikir mereka membangun sebuah permainan yang luar biasa. Saya menghormati mereka hari ini."

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Soal Kritikan FIFA, EA Hormati Komentar Konami ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Thursday, July 26, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Soal Kritikan FIFA, EA Hormati Komentar Konami
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...