Translate:

FIFA 13 Kontra PES 2013, Mana yang Lebih Baik?


FIFA 13 dan PES 2012 akan merumput beberapa bulan kedepan. Banyak yang beranggapan, jika Pro Evolution Soccer akan menjadi judul game terbaik. Namun apakah pandapat itu benar, Okezone coba mengulas beberapa fitur unggulan yang bakal disajikan kedua judul gametersebut.
 
Dimulai dari game besutan Electronics Arts (EA) Sports, FIFA 13. Para pengembang  menyajikan enam fitur pembaharuan, yaitu, pertama, perusahaan yang bermarkas di Redwood City itu membuat fitur First Touch Control. Melalui fitur ini, pemain akan mengalami kesulitan saat berusaha memasukan bola. Namun, dengan mengandalkan kekuatan, kecepatan, keterampilan dan postur pemain, gamer akan dapat mengendalikannya dengan mudah.

Fitur kedua yaitu, Offensive AI. Fitur ini diatur untuk menerima perbaikan pergerakan cerdas seorang striker yang pada garis offside dan memungkinkan memilih rute yang baik saat menggiring bola. Sehingga pemain dapat terlepas dari jebakan offside yang coba diterapkan tim lawan.

Ketiga, Tactical Freekicks melalui fitur ini, memungkinkan gamer melakukan trik tembakan yang diikuti dengan lolos pemain pada pagar betis. Bukan itu saja, tiga pemain yang lain dapat berkumpul mengelilingi bola dan memberi gangguan pada pertahanan lawan dan kiper.

Keempat dari FIFA 13, EA membuat fitur Defensive options pada saat menghadapi tendangan bebas lawan ditingkatkan. Dengan fitur tersebut, pada saat permainan memungkinkan lebih banyak pemain diarahkan ke dinding atau keluar untuk memblok bola.

Dribble lengkap yang merupakan perbaikan kelima juga akan disediakan. Namun, untuk rincian fitur tersebut masih sangat sedikit. Dengan perbaikan melaui fitur tersebut, Anda tidak dapat mengubah arah dan mulai menggiring bola seperti FIFA 12.

Bukan hanya kelima perbaikan tersebut, EA pun meningkatkan kemiripan pemain karena menggunakan software Dimensional Imaging terbaru. selait itu sorakan kiper baru serta animasi dan perilaku wasit akan ditambahkan.
 
Setelah mengulas FIFA 13, lalu bagaimana terobosan yang dilakukan Konami terhadap PES 13? Sayangnya para pengembang tidak terlalu banyak membocorkan fitur teranyarnya.
Melalui video trailer yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu, Konami membeberkan fitur gameplay pada Pro Evolution Soccer (PES 2013). Dalam video tersebut, Konami menampilkan beberapa pembaharuan yang bakal disematkan di game besutannya.

PES 2013 meningkatkan tiga pilar seperti, PES FullControl, Player ID , dan ProActive AI. Melalui pembaharuan tersebut, PES 2013 diklaim sebagai game dengan genre olahraga dengan relisme grafis yang mempuni dibandingkan dengan game sejenis yang dibuat oleh pengembang lain.

Dengan menambahkan fitur dynamic first touch yang disematkan pada saat melakukan shooting manual dan mode passing, sehingga pemain harus mengeluarkan kemampuan ekstra.

Kemudian Konami juga berjanji pada PES 2013 akan meningkatkan kemampuan individual sehingga para pemain dapat membedakan karaktersitik permainan pemain favorit mereka.

Konami telah mengungkapkan bahwa PES 2013 akan meluncur pada perngkat Xbox 360, PS3 dan PC. Bukan hanya itu saja, Konami juga akan meluncurkannya dalam format PSP.
 
Sekarang, tinggal Anda yang memutuskan PES 2013 atau FIFA 13 yang pantas menjadi game terbaik dan akan Anda pilih menjadi game favorit Anda.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FIFA 13 Kontra PES 2013, Mana yang Lebih Baik? ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Thursday, August 23, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FIFA 13 Kontra PES 2013, Mana yang Lebih Baik?
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...