Translate:

28 Agustus, Sony Luncurkan PlayStation Collections Baru


Sony akan meluncurkan PlayStation Collections yang menghadirkan kompilasi judul permainan populer seperti God of War, inFAMOUS serta Ratchet & Clank. 

Dilansir Playstation, Jumat (17/8/2012), tepat 28 Agustus 2012 merupakan waktu yang telah ditetapkan bagi gamer untuk bisa memiliki kompilasi dari ketiga judul permainan tersebut. Dibanderol USD29,99,gamer bisa mendapatkan game tersebut melalui PlayStation Store.

Kompilasi God of War Saga akan terdiri dari God of War, God of War II & III, God of War: Origins Collection, bonus konten ekslusif, voucher untuk Trial 1 bulan PlayStation Plus. Selain itu, tampil dengan HD, kontrol DUALSHOCK, mendukung Full PlayStation Network Trophy dan 3D (3D hanya mendukung untuk God of War: Origins Collection).

Sementara inFAMOUS Collection, akan meliputi sekuel inFAMOUS, inFAMOUS 2 serta Festival of Blood, misi ekstra, kostum karakter tambahan dengan power ups serta gaya senjata.

Koleksi game tersebut bisa menjadi kenangan bagi gamer untuk bisa memainkan kembali judul permainan yang pernah singgah di keluarga game PlayStation. Kabarnya, judul waralaba permainan tersebut juga bisa dipilih secara individual melalui PlayStation Store.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 28 Agustus, Sony Luncurkan PlayStation Collections Baru ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Saturday, August 18, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 28 Agustus, Sony Luncurkan PlayStation Collections Baru
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...