Translate:

Harga BlackBerry Z10


Research In Motion (RIM) saat ini tengah sibuk menyiapkan peluncuran smartphone dengan sistem operasi terbarunya, BlackBerry 10 pada 30 Januari mendatang yaitu BlackBerry Z10. Menjelang tanggal peluncuran itu, beredar kabar BlackBerry Z10 akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkansmartphone high-end lainnya.
 
Dilansir dari ITProportal, Kamis (24/1/2013), situs teknolologiBGR melaporkan bahwa BlackBerry Z10 memiliki harga yang cukup menarik. Situs itu mengklaim mendapatkan informasi yang menyebutkan, Z10 akan dibanderol sekira USD149 atau sekira Rp1,4 juta dengan kontrak dua tahun.
 
Sementara itu, untuk meluncurkan perangkat BlackBerry 10, RIM telah mempersiapkan berbagai hal. Salah satunya dengan menggandeng 150 operator seluler di dunia untuk menguji perangkat terbaru besutannya.
 
Beberapa waktu lalu, Chief Marketing Officer RIM Frank Boulben mengatakan, setidaknya pihaknya akan merilis enam model BlackBerry 10 pada tahun ini dan tidak menjalin hubungan eksklusif degan operator mana pun di dunia.
 
“Seiring waktu, kami berencana melakukan transisi portofolio untuk memiliki berbagai macam perangkat,” kata Boulben.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harga BlackBerry Z10 ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Saturday, January 26, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Harga BlackBerry Z10
 
Reactions: 

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...