Translate:

Radio Galau FM (2012)

Radio Galau FM

Poster film
SutradaraIqbal Rais
ProduserGope T. Samtani
Subagyo
PenulisHaqi Achmad
PemeranDimas Anggara
Natasha Rizki
Alisia Rininta
Jordi Onsu
Indri Giana
DistribusiRapi Films
Tanggal rilis2012
Durasi... menit
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia

Radio Galau FM adalah film drama Indonesia yang akan dirilis pada 2012. Film ini disutradarai oleh Iqbal Rais. Film ini dibintangi oleh Dimas Anggara dan Natasha Rizki.

Sinopsis
Selama tiga tahun, Bara tidak punya pacar. Selama tiga tahun terakhir Bara menghabiskan malam minggu dikamar, pacaran dengan laptop dan mengejar impiannya menjadi penulis. Selama tiga tahun hanya ada satu hal yang konstan dalam hidup Bara: Galau. Kegalauan Bara berakhir ketika hadir sosok Velin, adik kelas lucu yang kemudian menjadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama Velin, hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan. Tapi, masa masa indah bersama Velin tidak bertahan lama. Velin yang manis perlahan bertransformasi menjadi manja dan menyebalkan. Velin berubah, Bara mulai gerah. Bara berusaha mencari solusi, tetapi sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi.
Ditengah kegalauan Bara, hadir sosok Diandra, kakak kelas yang cantik, seksi dan dewasa. Diandra membuat Bara nyaman. Diandra membuat Bara senang. Diandra membuat Bara melupakan Velin. Sialnya, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal ini tersebut membuat Bara semakin galau. Awalnya Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara galau tingkat nasional.

Pemeran
  • Dimas Anggara - Bara
  • Natasha Rizki - Velin
  • Alisia Rininta - Diandra






Watch Free Movies:



Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Radio Galau FM (2012) ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Monday, January 14, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Radio Galau FM (2012)
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...