Translate:

Ingin Awet Muda? Air Terjun Bantimurung Jawabannya

Putri Pariwisata 2012 Reinita Arlin Puspita

Legenda masyarakat menjadi warna tersendiri bagi suatu tempat wisata. Salah satunya Air Terjun Bantimurung di Sulawesi Selatan, pas untuk Anda yang ingin awet muda.

Berjalan-jalan ke timur Indonesia, saatnya Anda berlibur ke Sulawesi Selatan. Tak hanya Toraja yang dapat menjadi tujuan berlibur Anda di provinsi ini, nikmati pula pemandangan indah bak putri khayangan di Air Terjun Bantimurung.

"Di Sulawesi Selatan, selain wisatawan dapat pergi ke Toraja dengan menempuh perjalanan hingga sembilan jam, Air Terjun Bantimurung pun dapat menjadi pilihan. Bahkan katanya, kalau orang mandi di situ, bisa awet muda," kata Putri Pariwisata 2012 Reinita Arlin Puspita saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Arlin, perpaduan antara air terjun yang mengalir dan kombinasi bebatuan yang indah membuat pemandangan di tempat ini begitu menakjubkan. "Di sana, kupu-kupunya banyak
banget, sudah seperti surganya kupu-kupu deh. Jadi, berasa kayak bidadari lagi mandi ditemani kupu-kupu gitu," tuturnya.

Air Terjun Bantimurung adalah salah satu objek wisata unggulan Sulawesi Selatan. Letaknya berada di Kabupaten Maros yang dapat ditempuh sejauh 40 kilometer dari Kota Makassar. Tempat ini menjadi semakin populer di mata dunia sejak kedatangan Alfred R. Wallace pada 1857, ia pun kemudian memberikan nama tempat ini sebagai The Kingdom of Butterfly.

Saat ini, tempat wisata Air Terjun Bantimurung sudah dikelola dengan sangat baik, fasilitas yang dapat menunjang wisatawan juga sudah tersedia.

SUMBER

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ingin Awet Muda? Air Terjun Bantimurung Jawabannya ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Saturday, January 19, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ingin Awet Muda? Air Terjun Bantimurung Jawabannya
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...