Translate:

Smartphone Xperia Z di Banderol Berapa ?


Sony dikabarkan siap meluncurkan smartphone Xperia Z yang sebelumnya diketahui sebagai Yuga. Pasca sejumlah spesifikasi yang muncul di jagad maya, kini banderol harga smartphonepamungkas besutan perusahaan asal Jepang itu pun muncul ke permukaan, berapakah banderolanya?

Xperia Z akan diluncurkan pada 15 Januari 2013 dan dibanderol dengan harga USD689 atau sekira Rp6 jutaan. Sebelum meluncur ke pasaran, kabar terbaru menunjukan bahwa Sony akan mengumumkan secara resmi perangkat yang ditenagai prosesor "empat otak" ini di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat. Demikian dilansir dari Softpedia, Sabtu (29/12/2012).

Mengusung layar 5 inci 1080p dengan kerapatan piksel 443ppi. Smartphone ini juga menggunakan teknologi yang telah dibenamkan pada perangkat Xperia V dan Xperia Tablet S, OptiContrast. 

Smartphone yang digadang-gadang akan keluar bersamaan dengan Xperia X -- dikenal sebagai Odin -- ditenagai prosesor quad-core 1.5GHz, Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 320, dan RAM 2 GB. 

Yuga/Xperia Z ini dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel, Bluetooth 4.0, dan berjalan pada sistem operasi Google Android 4.2.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Smartphone Xperia Z di Banderol Berapa ? ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Monday, December 31, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Smartphone Xperia Z di Banderol Berapa ?
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...