Translate:

Taman Bermain 'Mati' Setelah Memakan Satu Korban

Wahana yang tak seperti biasanya, ada anak-anak di komidi putar, remaja berteriak karena naik roller-coaster dan keluarga menikmati hari di taman di musim panas.

Tapi foto yang luar biasa dari sebuah taman hiburan di Rio de Janeiro menceritakan kisah yang sama sekali berbeda.

Ditutup pada tahun 2010, Terra Encantada sekarang menjadi gurun wahana kosong yang ditinggalkan dan sepi.

Enchanted Land'ditutup pada 2010 setelah seorang wanita 61 tahun meninggal saat menaiki salah satu wahana.







Setelah pembukaan dua kali tertunda, taman hiburan gagal memenuhi harapan dan gagal untuk membuat uang yang telah diproyeksikan.

Hanya dua tahun setelah pembukaan Terra Encantada, yang berarti Tanah Enchanted, ditutup ketika seorang wanita 61 tahun tewas setelah terlempar dari tumpangan salah satu wahana.
Penyelidikan yang dihasilkan menunjukkan beberapa wahana yang kurang safety dan kegagalan pemeliharaan wahana.
Sejak itu taman membusuk dengan kerangka seperti wahana, cat mengelupas dan perabotan rusak sekarang tinggal sebagai pengingat yang menakutkan dari akhir yang tragis pernah terjadi disini.

Namun, seperti foto-foto ini, diambil oleh Michelle Young sebagai bagian dari proyek Kota yang belum dimanfaatkan, menunjukkan taman pasca-apokaliptik adalah luar biasa dan menarik.
Namun, taman tersebut tidak mungkin untuk tetap seperti saat ini berdiri karena letaknya di salah satu daerah yang paling berharga kota real estate.

Tampaknya bahwa taman akan segera dihancurkan sebagai bagian dari proyek pembangunan kembali untuk Piala Dunia mendatang di Rio de Janeiro dan Olimpiade 2016

Ditutup turun pada tahun 2008, Terra Encantada (Enchanted Tanah) sekarang menjadi gurun wahana kosong, warung ditinggalkan dan jalan-jalan sepi

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Taman Bermain 'Mati' Setelah Memakan Satu Korban ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, November 11, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Taman Bermain 'Mati' Setelah Memakan Satu Korban
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...