Translate:

Mau Komputer Murah, Beli Tablet

Foto: CBS


Produsen chip, Nvidia mengatakan bahwa tablet versi terbaru berbasis Windows telah menggantikan Personal Computer (PC) saat ini. Sayangnya, bisnis mobile Nvidia tidak cukup besar untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat tablet.

Tidaklah mengejutkan bahwa tablet telah "memakan" penjualan PC. Nvidia mengatakan, konsumen saat ini menyadari bahwa membeli tablet lebih baik ketimbang membeli PC murah. Alhasil, keadaan ini memberikan sinyal perubahan yang mendasar dalam industri komputer sekaligus menjadi risiko besar bagi produsen chip komputer tradisional, khusunya AMD yang cenderung bermain pada perangkat dengan biaya rendah. 

"Saat ini, tablet sangat serbaguna, transformable. Saat ini dengan Microsft Surface dan Windows RT, perbedaan antara tablet dan notebook murah telah lenyap. Ke depan PC murah ialah tablet," kata Chief Executive Nvidia Jen-Hsun Huang. Seperti dikutip CNET, Jumat (9/11/2012).

Dalam catatannya, Huang mengungkap bahwa bisnis tablet meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya.Sedangkan, bisnis mobile-chip tumbuh 50 persen. Ia mengatakan, Nvidia mungkin mengirimkan 30 juta chip Tegra tahun ini, dan berharap prosesor mobile, seperti Tegra dapat mengambil pangsa komputasi untuk PC low-end.

"Pandangan kami pasar PC akan dimakan oleh tablet," tutup Huang.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mau Komputer Murah, Beli Tablet ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Saturday, November 10, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mau Komputer Murah, Beli Tablet
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...