Translate:

Kriteria Smartphone yang Jadi Idola Indonesia

ilustrasi ponsel (dok: Okezone)


PT. LG Electronics Indonesia melakukan survei untuk mengetahui pilihan utama konsumen ketika memilihsmartphone. Dari survei tersebut, terungkap bahwa layar dan performa perangkat mobilemenjadi dua alasan utama pilihan konsumen.

Survei yang dilakukan kepada masyarakat di lima kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Jakarta, Bandung, Medan, dan Makassar ini dilakukan pada periode Januari hingga Maret 2012. 

"Dari responden di main city itu, terungkap bahwa layar dan performa menjadi pilihan konsumen," kata Denny Muliawardana, di FX Lifestyle Center, Jakarta, Selasa (30/10/2012). 

Layar yang berukuran besar dan memiliki bodi tipis, menurut Denny menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Karena dengan ukuran layar lebih besar, maka perangkat mobile dirasa semakin baik. 

"Misalnya saja smartphone Android, dengan layar besar penggunanya bisa lebih nyaman menggunakannya dan menikmati multimedia. Layar besar dengan bodi tipis menjadi fokus kami," ungkap Denny.

Selain layar, performa perangkat mobile pun menjadi perhatian khusus. "Bukan hanya layar, tapi performa smartphone pun menjadi perhatian. Seperti, seberapa cepat perangkat tersebut diakses dengan menggunakan prosesor dual core atau quad core," jelasnya.

Sementara itu, diungkapkan Denny, LG akan lebih banyak menghadirkan smartphone di Indonesia dibandingkan dengan feature phone. Sedangkan untuk perangkat mobile lain seperti tablet, akan hadir pada kuartal kedua tahun depan.

"LG untuk pasar Indonesia 80 persen konsentrasi ke smartphone, tapi feature phone tetap ada meski kecil sekali," pungkas Denny.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kriteria Smartphone yang Jadi Idola Indonesia ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Thursday, November 1, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kriteria Smartphone yang Jadi Idola Indonesia
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...