Translate:

WhatsApp Tampil Lebih Ciamik



WhatsApp meluncurkan pembaharuan untuk perangkat berbasis Android dengan beberapa perbaikan. Pembaharuan aplikasi pesan yang cukup populer itu semakin memantapkan keahliannya.
 
Dilansir dari Softpedia, Rabu (3/10/2012), versi terbaru WhatsApp hadir dengan menambah sederet simbolemoticon, serta beberapa perbaikan bug lainnya. Aplikasi tersebut sepenuhnya kompatibel dengan perangkat yang berbasis Android mulai dari versi 2.1 hingga terbaru.
 
WhatsApp Messenger 2.8.5310 kini telah tersedia sebagai unduhan gratis di Google Play. Seperti diketahui, pengguna WhatsApp hanya menikmati secara gratis selama satu tahun, setelah itu harus membayar USD0,99 per tahun.
 
Sementara itu, untuk saat ini hanya pengguna Android yang dapat mencicipi pembaharuan tersebut, sedangkan bagi para pengguna pada platform mobile lainnya, pihak perusahaan belum mengonfirmasi pembaharuan aplikasi pesan besutannya.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel WhatsApp Tampil Lebih Ciamik ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Thursday, October 4, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan WhatsApp Tampil Lebih Ciamik
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...