Translate:

Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini




Samsung Galaxy S III Mini memulai debutnya pada hari ini di Jerman. Namun sayangnya, President and Head of IT and Mobile Communication Division Samsung JK Shin menolak membeberkan rincian mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

Situs Jerman MobileGeeks berhasil mendapatkan foto pers pertama dari Galaxy S III Mini. Meski tidak mendapatkan informasi lengkap, mereka berhasil memperoleh spesifikasi dari perangkat tersebut. Demikian dilansir dari Softpedia,Kamis (11/10/2012).

Samsung Galaxy S III Mini mengusung layar 4.0 inci Super AMOLED dengan resolusi 480x800. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan chip U8420 STE yang dikemas dengan prosesor dual-core 1 GHz.

Pada bagian belakang, Samsung Galaxy III Mini menyematkan kemampuan kamera 5 megapiksel dengan fitur autofocus, LED flash dan meringkus video dengan kemampuan full HD (1080p). untuk medukung video call, "si mini" ini juga dilengkapi dengan kamera VGA. 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 1GB dan memori interal 16GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu memori microSD hingga 32GB. Sementara itu, berbeda dengan "bapaknya", Galaxy S III, Galaxy Mini ini menjalankan sistem operasi 4.1 Jelly Bean. 

Untuk memberikan pengalaman saat berselancar di jagat maya, Galaxy S III Mini mendukung mode jaringan HSPA (14.4Mbps) dan HSUPA (5.7Mbps). Perangkat juga dilengkapi dengan microUSB, WiFi, dan konektivitas bluetooth. Kemudian, dari sisi baterai "si mini" menggunakan Li-Ion dengan kapasitas 1500 mAh.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Saturday, October 13, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...