Translate:

Platform Android Kedatangan Judul Game Baru



Platform Android telah kedatangan judul game baru yang menampilkan tokoh jagoan Ninja. Hadir dengan judul Blind Ninja: Sing, game yang dikembangkan Eggbones ini telah dapat diunduh melalui Google Play.

Dilansir Talkandroid, Jumat (7/9/2012), dalam permainan, gamer akan memandu tokoh Ninja (Sing) untuk bergerak melintasi atap rumah, menghindari benda-benda yang jatuh. Selain itu, Ninja juga dapat membelah jalan untuk melewati musuh-musuh yang berbentuk orang-orangan sawah.

Permainan ini mengusung gameplay akselerasi untuk tokoh jagoan dan musuh. Semakin jauh Anda mengendalikan Sing, bergerak cepat dan membunuh musuh, Sing akan mendapatkan gerakan combobaru.

Blind Ninja: Sing tampil di Android dan dapat diunduh melalui Google Play dengan banderol USD0,88.Game dengan kategori Arcade & Action ini memerlukan versi Android 2.2 atau versi di atasnya.

Kemungkinan ke depan Eggbones akan merencanakan dukungan integrasi sosial media pada gamebesutannya tersebut. Melalui situs Droidgamers, Blind Ninja hadir dengan grafis 2D yang baik, memiliki efek animasi cepat dan tajam, sehingga membuat permainan ini terasa begitu hidup.

Anda yang ingin melihat trailer-nya, silakan klik link ini.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Platform Android Kedatangan Judul Game Baru ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, September 9, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Platform Android Kedatangan Judul Game Baru
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...