Translate:

Liburannya Para Superstar Sepakbola La Liga Spanyol

Mulai dari menikmati terik matahari di St Tropez bersama pasangan hingga berkunjung di pertambangan batubara.[/b]
Musim panas selalu menjadi masa paling ditunggu bagi warga Eropa. Di bulan Juni-Agustus, matahari memang sedang doyan memanasi belahan utara bumi. Di masa-masa seperti ini, pesepakbola Eropa tentu saja memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menyegarkan diri dengan berlibur.

Para pesohor La Liga rupanya memiliki ide masing-masing untuk mengisi musim panas kali ini. Cristiano Ronaldo yang makin lengket dengan Irina memilih berjemur di Saint Tropez sembari mengajak putra Ronaldo. Lionel Messi dengan santainya, berelaksasi di puncak sebuah bangunan di atas bukit layaknya seorang raja. Sergio Ramos mencoba melihat dari dekat bagaimana matador berlatih di Castella. Rata-rata, berjemur sambil berelaksasi menjadi pilihan utama dari Superstar sepakbola ini.

Namun Santi Cazorla memilih kegiatan lain dengan mengunjungi sebuah pertambangan batubara. Mungkin, superstar Malaga berencana memiliki tambang sendiri usai pensiun nanti?


Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk di St.tropez 

(Kaki) Xabi Alonso di pantai 

Lionel Messi 

Sergio Ramos 

Santi Cazorla bersama para penambang batu bara. 

Javi Martinez 

Cesc Fabregas bersama pacarnya. 

Sami Khedira di Grand Canyon 

Kaka bertemu LeBron James

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Liburannya Para Superstar Sepakbola La Liga Spanyol ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Friday, August 10, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Liburannya Para Superstar Sepakbola La Liga Spanyol
 
Reactions: 

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...