Translate:

Ini Dia Bocoran Tablet Sony Xperia




Bocoran tablet besutan Sony muncul dipermukaan melalui dunia maya. Dokumen yang diunggah XDA Developer melalui sebuah forum itu berisikan sejumlah slidepemasaran produk Sony Xperia. 
Dilansir Digitalspy, Rabu (9/8/2012), melalui bocoran dokumen tersebut, mengungkapkan spesifikasi tablet Sony Xperia yang mengusung layar 9,4 inci dengan resolusi 1280x800. Kemudian untuk dapur pacu tablet ini menyematkan prosesor quad-core Tegra 3 serta didukung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).
Tablet besutan perusahaan yang berbasis di Jepang ini menggunakan dua kamera, untuk kamera depan Sony menyematkan 8 megapiksel dan 1 megapiksel pada kamera depan. Dukungan baterai 6000mAh tablet ini pun diklaim memiliki waktu penggunaan yang relatif lama sekira 10 jam saat melakukan peramban dengan konektivitas menggunakan WiFi. 
Dari sisi desain, tablet baru ini memiliki kemiripan dengan Tablet S. Dengan demikian tablet teranyar ini akan mempertahankan penampilan dai Tablet S. Namun tablet Xperia memiliki casing datar yang lebih tipis 42 persen dari Tablet S.
Sementara itu, Tablet Xperia akan memiliki sertifikat PlayStation, dengan dukungan sertifikat tersebut, memungkinkan para pengguna mengunduh sejumlah game dari PlayStation Network (PSN). 
Selain sertifikat PlayStation, tablet ini akan memiliki fitur baru yaitu, Guest Mode. Melalui fitur itu memungkinkan pemiliki tablet dapat membatasi akses ke beberapa aplikasi jika perangkatnya digunakan oleh orang lain. 
Harga tablet Sony Xperia akan dibanderol USD 449,99 untuk model 16 GB, USD 549,99 untuk 32 GB, dan USD 649,99 untuk model 64GB. Menurut sumber tersebut, Sony berencana meluncurkan tablet Xperia pada September 2012.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Dia Bocoran Tablet Sony Xperia ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Friday, August 10, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Dia Bocoran Tablet Sony Xperia
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...