Translate:

FC Internazionale Sepakati Banderol Lucas Moura



FC Internazionale dan Sao Paulo sepakat dengan harga €27 juta untuk Lucas Moura. FC Internazionale telah mencapai kesepakatan dengan Sao Paulo terkait dengan masa depan Lucas Moura, seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia.


Seperti yang diketahui, pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi salah satu pemain paling diburu di bursa transfer musim panas ini, setelah tiga klub besar, Inter, Manchester United, dan Real Madrid, memburu jasanya.



Sebelumnya, presiden Inter Massimo Moratti mengisyaratkan bahwa negosiasi telah mencapai puncaknya setelah I Nerazzurri enggan menyanggupi permintaan Sao Paulo sebesar €40 juta untuk sang pemain.

Namun, bagaimanapun juga, kedua tim dikabarkan akhirnya terjalin kesepakatan dengan banderol €27 juta, dan harga tersebut dapat meningkat menjadi €32 juta tergantung performa Lucas untuk klub raksasa Italia tersebut.

Diyakini, satu-satunya yang belum terselesaikan adalah kesepakatan antara Inter dengan sang pemain mengenai masalah kontrak.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FC Internazionale Sepakati Banderol Lucas Moura ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, August 5, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FC Internazionale Sepakati Banderol Lucas Moura
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...