Translate:

Left 4 Dead "Gentayangan" di PS Vita



Game Left 4 Dead telah berjalan di konsol PS Vita. Pengembang kreatif dari hombrew merupakan pihak yang mengembangkan game tersebut ke PlayStation Mobile.

 
Homebrew merupakan aplikasi yang tidak dibuat oleh Sony, namun oleh developer pihak ketiga (3rd party developer). Produk homebrew misalnya, CWcheat (program cheat untuk PSP), NAND manager, KeyCleaner, dan masih banyak lagi.
 
Dilansir dari Digital Spy, Selasa (9/7/2012), Digitalarts001, sebuah akun YouTube yang menampilkan game zombie tersebut berjalan melalui konsol genggam melalui layanan “Sony mobile service and a remote desktop application”.
 
Pencipta video, homebrew tampaknya telah mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat menghubungkan PlayStation Mobile dan menjalankan permainan melalui jaringan yang hampir terbebas dari lag.

Selain itu, judul permainan lainnya yang dapat menggunakan metode ini termasuk Super Mario Bros. 3,Final Fantasy 10dan Metal Gear Solid.
 
PlayStation Mobile, yang sebelumnya dikenal sebagai PlayStation Suite ini memungkinkan aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga bisa digunakan untuk perangkat PlayStation seperti PS Vita, smartphone Xperia S dan tablet S.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Left 4 Dead "Gentayangan" di PS Vita ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Tuesday, July 10, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Left 4 Dead "Gentayangan" di PS Vita
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...