Translate:

Java Soulnation 2012 Siap Digelar



Java Rockin’ Land 2012 boleh saja batal, namun ajang RnB Java Soulnation 2012 akan tetap terselenggara pada September 2012 mendatang.

Acara tahunan untuk memanjakan para penikmat musik Hip Hop, RnB, Soul dn Funk ini rencananya akan digelar selama tiga hari yaitu 28-30 September 2012 mendatang di Istora Senayan, Jakarta, dikutip Okezone dari website Javasoulnation, Kamis (12/7/2012).  

Pihak Java Festival Production (JFP) juga sudah mulai mengumumkan beberapa artis yang sudah pasti akan mengisi acara tersebut seperti James Morrison, Robin Thicke, Hercules and Love Affair dan Valerius. Sedangkan untuk musisi lokalnya, Bottlesmoker, Bubugiri, Stereocase, Easy Tiger, dan Tulus.

Untuk harga tiket saat Java Soulnation sama seperti event-event JFP lainnya. Jika anda membelinya mulai dari sekarang, harga yang ditawarkan masih Rp200ribu untuk Daily Pass dan Rp450ribu untuk 3 Day Pass. Sedangkan untuk harga normalnya, tiket akan dijual dengan harga Rp500ribu untuk Daily Pass dan Rp1,4juta untuk 3 Day Pass.

Sementara itu, untuk melihat spesial show dari James Morrison dan Robin Thicke, tiket juga dijual dengan harga yang berbeda. Untuk tiket Presale, Tribune dijual dengan harga Rp165ribu dan Festival Rp275ribu. Sedangkan untuk harga spesial show normal, tiket dijual seharga Rp450ribu untuk Tribune dan Rp520ribu untuk Festival.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Java Soulnation 2012 Siap Digelar ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Friday, July 13, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Java Soulnation 2012 Siap Digelar
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...