Translate:

Ice Age: Continental Drift


Sutradara: Steve Martino, Mike Thurmeier
Penulis Naskah: Michael Berg, Jason Fuchs
Pengisi Suara: Ray Romano (Manny), Denis Leary (Diego), John Leguizamo (Sid), Queen Latifah (Ellie), Alan Tudyk (Milton / Fabio Sloth), Seann William Scott (Crash), Peter Dinklage (Captain Gutt)
Tanggal Rilis: 13 Juli 2012 (Amerika Serikat)

Seakan ingin mendompleng ketenaran dari film bisu The Artist, sekuel ke-4 Ice Ageakhirnya membuat parodi dari karya layar lebar garapan sutradara Michel Hazanavicius tersebut sebagai trailernya.

Dalam trailer yang bertajukIce Age: Continental Drift itu, ditampilkan karakter tupai bernama Scrat yang selalu sibuk berjuang untuk mendapatkan buah kenari dan kekasih pujaannya. Namun di sisi lain, sang pujaan hatinya itu mendadak berubah menjadi kompetitornya demi mendapatkan buah kenari tersebut.

Film Ice Age 4 menceritakan tentang Scrat yang terlempar bersama buah kenarinya ke sebuah wilayah yang belum dijamah oleh mahluk prasejarah. selain itu, karakter Manny, Diego, dan Sid akan memulai kembali petualangannya setelah terjadi bencana yang mengubah seluruh benua.

Karena terpisah dari kelompoknya akibat bencana terebut, Manny, Diego, dan Sid menggunakan sebuah gunung es sebagai kapal darurat yang membawa mereka ke sebuah petualangan laut yang besar.

Manny, Diego, dan Sid dipastikan akan mendapat tantangan yang jauh lebih berat dari film sebelumnya untuk menjadi seorang pahlawan dan melakukan berbagai hal yang dirasa mustahil. Ketiganya akan menghadapi makhluk laut eksotis, menjelajahi dunia baru, dan pertempuran kejam dengan para bajak laut.

Selain dinilai sangat menghibur, film keluarga garapan sutradara Steve Martino dan Mike Thurmeier ini, juga penuh bintang di bagian pengisi suaranya seperti Queen Latifah, Denis Leary, Ray Romano, John Leguizamo, Jeremy Renner, Jennifer Lopez, Keke Palmer, Drake, Seann William Scott, Nicki Minaj, Nick Frost dan Heather Morris. 



Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ice Age: Continental Drift ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Sunday, July 8, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ice Age: Continental Drift
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...