Translate:

Gingerbread Masih Dominasi Perangkat Android



Meski sejak bulan lalu adopsi Ice Cream Sandwich  (ICS) mengalami peningkatan, tapi sebagian besar perangkat Android masih berbasis Android 2.3 Gingerbread. Data terbaru tentang jumlah pengguna aktif Android itu dirilis oleh Android Developer.


Dilansir dari Mashable, Rabu (4/7/2012), pada 2 Juli, 64 persen dari perangkat Android menggunakan versi 2.3 Gingerbread, sedangkan Ice Cream Sandwich (ICS) menguasi 10,9 persen. Meski pengguna perangkat Android Gingerbread masih mendominasi, tapi ternyata jumlahnya berkurang sebesar 1 persen dibandingkan bulan lalu.


Sebagai perbandingan, bulan lalu ada 7,1 persen perangkat aktif yang menggunakan Android ICS, dan 65 persen untuk Gingerbread.


Sementara itu, Android 2.2 Froyo masih memiliki cukup kuat menguasai pangsa pasar dengan 17,3 persen dan versi Android yang cukup “tua” 2.1 Eclair hanya menguasai 4,7 persen perangkat.


Android terus meluncur dengan versi terbarunya. Tapi sayangnya, saat adopsi ICS terlihat lambat, versi terbaru Android yakni Jelly Bean juga memulai debutnya.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gingerbread Masih Dominasi Perangkat Android ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Thursday, July 5, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gingerbread Masih Dominasi Perangkat Android
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...