Translate:

10 Pulau Tropis Pribadi Milik Selebriti

Blackadore Cay, Belize (Leonardo DiCaprio)
Selebriti dan aktor pencinta lingkungan, Leonardo DiCaprio, menjadikan pulau indah Blackadore Cay di Belize ini menjadi bagian dari propertinya pada 2005 dengan harga sekira Rp14 miliar. Dia kemudian menjadikan tempat ini resor yang ramah lingkungan. Pulau ini terletak di antara pulau utama Belize dan Ambergis Caye. DiCaprio tidak menjadikannya sebagai pulau pribadi, melainkan terbuka untuk umum bagi yang ingin melakukan tur ramah lingkungan.


Little Halls Pond Cay, Bahama (Johnny Depp)
Ketika syuting film “Pirates of Caribbean”, aktor kawakan Johnny Depp jatuh cinta dengan kehidupan laut tropis di Karibia tersebut, lalu membeli salah satu pulau di Bahama. Pulau tersebut adalah Littel Halls Pond Cay, yang dikelola secara ramah lingkungan dengan energi tenaga matahari dan dibeli Johnny Depp dengan harga Rp31 triliun pada 2004. Pulau ini hanya bisa diakses dengan pesawat amfibi, kapal, atau helicopter, serta memiliki terumbu karang yang cantik, enam pantai berpasir putih nan indah, sebuah pelabuhan pribadi, dan laguna.


Ile Gagnon, Quebec, Kanada (Celine Dion)
Berbeda dengan selebriti lain yang membeli pulau tropis, penyanyi fenomenal Celine Dion justru membeli pulau di kampung halamannya, Provinsi Quebec, Kanada. Dia kemudian menjadikan pulau ini sebagai tempat peristirahatan dengan sebuah puri bergaya Prancis di tepi Sungai Mille Iles. Pulau ini dipagari untuk menjaga privasinya, namun wisatawan dapat mengambil tur lokal dengan perahu untuk mengagumi kemegahan puri milik Celine Dion dari luar.


Musha Cay, Bahama (David Copperfield)
Pesulap dan ilusionis terkenal David Copperfield memiliki pulau yang letaknya tidak jauh dari pulau pribadi milik Johnny Depp dan Nicholas Cage di Bahama. Aktor John Travolta dan Oprah Winfrey dikabarkan juga sering berkunjung ke pulau tropis ini. Anda bisa berlibur di pulau indah ini dengan harga Rp2,6 miliar per pekan.


Pulau Mago, Fiji (Mel Gibson)
Aktor Mel Gibson membeli pulau di Kepulauan Fiji ini pada 2005 dengan harga Rp8,2 triliun. Pulau ini memiliki luas 2.200 hektare, hampir seukuran sebuah negara kecil. Namun hingga kini, Gibson terlihat tidak membangun apapun di pulau ini, dan menjadikannya tetap sebagai pulau indah tak berpenghuni.


Leaf Cay, Bahama (Nicholas Cage)
Ini bukanlah satu-satunya pulau pribadi milik aktor kawakan Nicholas Cage di Bahama. Dia sudah sejak lama menjadi penghuni Bahama dan akrab dengan penduduk lokalnya. Terletak di dekat pulau milik Johnny Depp, pulau ini merupakan sebuah surga tak tersentuh dan pantai pasir putih yang panjang. Cage membeli pulau ini dengan harga Rp2,7 triliun pada 2008.


Rooster Cay, Bahama (Eddie Murphy)
Pulau ini terletak hanya lima menit dari pulau utama Bahama, dan dibeli oleh aktor komedi Eddie Murphy dengan harga Rp13 triliun pada 2007. Namun, hingga kini juga masih belum jelas, apakah Murphy akan menjadikan pulau ini sebagai lahan bisnis ataukah sebagai hanya pulau pribadi untuknya berlibur.


Angra dos Reis, Brazil (Ricky Martin)
Pulau yang terletak di lepas pantai Rio de Janeiro ini dibeli oleh penyanyi latin Ricky Martin dengan harga Rp13 triliun pada 2008. Pulau ini memiliki resor mewah, dan sejak lama telah menjadi tempat liburan para milyuner karena keindahan tropisnya.


Atlantic The World, Dubai (Michael Schumacher)
Bintang Formula 1 Michael Schumacher mendapatkan pulau buatan di Dubai ini secara cuma-cuma. Pulau ini diberikan oleh salah satu pemerintah Uni Emirat Arab, Mohammed bin Rashid Al Maktoum pada kesempatan terakhir Schumacher di Grand Prix Brazil, tahun 2006. Kemungkinan besar, ia akan membangun trek balap di pulau ini.


Pulau Beatles, Irlandia (John Lennon)
Pada puncak ketenarannya di 1960an, almarhum John Lennon membeli pulau terpencil yang damai di area pedesaan Irlandia ini. Ia membelinya pada 1967 dengan harga Rp24 juta dan dimaksudkan sebagai tempat peristirahatannya ketika berlibur. Apabila tidak digunakan, pulau ini menjadi perkemahan bagi kaum hippie. Namun setelah kematiannya pada 1980, pulau itu dijual oleh istri Lennon, Yoko Ono. dengan harga Rp429 juta dan hasil penjualannya digunakan untuk amal bagi anak-anak Irlandia.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 10 Pulau Tropis Pribadi Milik Selebriti ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Monday, July 23, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 10 Pulau Tropis Pribadi Milik Selebriti
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...