Translate:

WOW!! Controller Berlapis Emas



Sony baru-baru ini mengumumkan edisi terbatas perangkat stik atau controller PlayStation DualShock 3 yang berlapis emas. Perangkat pengendali untuk bermain game di konsol besutan Sony itu tersedia untuk bulan ini.


"Tersedia Juni, (stik) menjadi emas belum pernah lebih cocok jika pemain mencetak hattrick kemenangan atau membuat posisipolling (teratas). Lakukanlah dalam gaya dengan Dualshock 3 emas metalik dan rasakan menjadi pemenang sesungguhnya," tulis Sony, seperti dilansir Eurogamer, Selasa (5/6/2012).


Controller dengan dengan edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth untuk bermain secara nirkabel serta slot kabel USB. Selain itu juga memiliki tekanan tombol yang sensitif dan teknologi gerak SIXASIS.


Namun sayang, belum diketahui berapa banderol harga dan di mana stik pengendali permainan itu akan hadir. Dari wikipedia, stik analog, disebut juga stik kontrol atau thumbstick merupakan perangkat input untuk mengontrol permainan.


Stik pengendali ini adalah variasi dari joystick yang terdiri dari tonjolan terkait dengan posisi default(pusat). Perangkat itu mengandalkan sambungan listrik tunggal untuk gerakan yang menggunakan kontak internal listrik digital untuk navigasi ke atas, bawah, kiri dan kanan.

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel WOW!! Controller Berlapis Emas ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Wednesday, June 6, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan WOW!! Controller Berlapis Emas
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...