Translate:

TechSmith Umumkan Software Edit Video Terbaru

CALIFORNIA - Studio pengembang software, TechSmith mengumumkan software edit video versi terbaru, Camtasia Studio 8.0. Perangkat lunak yang mendukung platform Windows dan Mac OS itu, diklaim mampu menghasilkan video yang mengagumkan di semua jenis ukuran layar.

Dilansir Neowin, Selasa (19/6/2012), software ini mendukung untuk membuat tutorial serta berbagai latihan dan memasarkan video. Selain itu, Camtasia juga memungkinkan penggunanya untuk mengedit video, memberikan sentuhan seni melalui layar komputer serta berbagi hasil editan video itu melalui Youtube, perangkat portabel dan sebagainya.

Tidak hanya itu, software ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan latihan interaktif on-demanddan mendukung video untuk penayangan secara instan. Pengguna juga bisa menangkap tampilan di layar, baik full screen, window atau region. 

Software versi terbaru ini juga dilengkapi dengan kemampuan menambah track musik pada video, termasuk melalui mikrofon dan audio komputer. Lalu, mendukung picture-in-picture dengan kamera video. Bagi Anda yang ingin mengunduhnya software Camtasia Studio 8.0 (shareware), dapat mengaksesnya melalui link ini.

TechSmith Corporation merupakan perusahaan perangkat lunak yang mengembangkan tools screencasting, termasuk screen capture, merekam dan mengedit video. Selain Camtasia, TechSmith juga telah meluncurkan software Snagit (program aplikasi screenshot, video dan output audio).

Penulis : Yudo Utomo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TechSmith Umumkan Software Edit Video Terbaru ini dipublish oleh Yudo Utomo pada hari Wednesday, June 20, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TechSmith Umumkan Software Edit Video Terbaru
 
Reactions: 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...